whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untungnya ada pembersih video yang dapat diunduh gratis dan mampu membersihkan beragam format video.

Perangkat Lunak Bebas

Langkah 1
Ikuti tautan yang disediakan di bagian Sumberdaya ke halaman Unduh River Past Video Cleaner. Pembersih ini akan dapat membersihkan format file video apa pun yang Anda miliki.

Langkah 2
Klik "External Mirror 1" dan unduhan akan dimulai. Buka file yang diunduh setelah selesai diunduh. Ini akan meluncurkan panduan instalasi. Terima perjanjian lisensi dan ikuti petunjuk yang tersisa untuk menyelesaikan instalasi.

Langkah 3
Buka River Past Video Cleaner. Klik "File," "Buka." Ini akan membuka jendela pencarian kecil. Pilih file video yang ingin Anda bersihkan.
Ketikkan nama file output yang diinginkan dan lokasi di mana tertulis "Output." Pilih jenis file yang Anda miliki (seperti "Mov," "WMV" atau "MP4"). Program akan mulai memindai file video dan membersihkan apa yang dapat dilakukan. Bergantung pada ukuran file, proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah selesai, Anda akan dapat menonton video baru dan melihat seberapa banyak video tersebut telah meningkatkan kualitas video.

Perangkat Lunak Berbayar -

Langkah 1
Beli semua jenis perangkat lunak pengeditan video kelas atas seperti Avid, Final Cut atau Pinnacle. Semua program ini menawarkan berbagai pilihan pengeditan video yang berbeda, termasuk membersihkan kualitas video.

Langkah 2
Buka perangkat lunak dan impor file video. Ini umumnya dapat dilakukan dengan mengklik "File," "Impor," atau dengan mengklik dan menyeret file video ke dalam program pengeditan.

Langkah 3
Buka panel efek pada perangkat lunak pengeditan video. Pilih koreksi warna atau stabilitas gambar (antara lain) dan seret efek ke file video Anda. Fitur koreksi warna akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna gambar, sementara opsi stabilitas gambar akan sedikit memperbesar gambar dan fokus pada titik utama, yang akan menghilangkan guncangan kamera yang tidak perlu.
Render video dan efek akan disimpan ke video. Selesaikan proses pembersihan video dengan mengekspor file.

Kiat
Ada banyak versi Pinnacle, Avid, dan Final Cut yang berbeda. Pada 2009, Avid dapat berkisar harga beberapa ratus dolar hingga puluhan ribu dolar. Final Cut, yang dibuat khusus untuk komputer Apple, memiliki versi Final Cut Express seharga beberapa ratus dolar, sedangkan versi lengkapnya lebih dari seribu dolar. Pinnacle, yang merupakan perangkat lunak pengedit video pengguna rumah tangga, akan berkisar hingga seratus dolar. Program pengeditan video ini akan dapat melakukan jauh lebih banyak efek dan pembersihan video daripada program gratis, tetapi mereka memiliki harga yang jauh lebih curam.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengeditan video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301124.html

  • Media
    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    • Cara Mengonversi File Flash ke File MP4

      Alasan paling umum untuk mengonversi file video Flash ke format MP4 adalah agar klip video dapat diputar di PDA atau ponsel. Jenis file Flash termasuk FLV dan SWF. File flash dapat dikonversi menjadi MP4 untuk digunakan pada perangkat seluler. Untuk mengonversi file video Flash menjadi file MP4,

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com