whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Video TS & Audio TS File ke DVD

Folder TS Audio dan Video adalah konten utama pada DVD. Semua informasi DVD berada di dalam folder-folder ini, termasuk file VOB, BUP dan IFO. Karena Anda sudah memiliki folder TS Audio dan Video, Anda memiliki apa yang disebut DVD pra-penulis, yang berarti file Anda siap untuk dibakar. Namun, tidak ada program yang sesuai standar dengan komputer Anda yang dapat membakar file-file ini langsung ke DVD, sehingga Anda perlu mengunduh perangkat lunak dari Internet. Pilihan termasuk Nero, ImToo DVD Creator dan AVS Video Converter, antara lain. Masing-masing memiliki opsi untuk mengunduh uji coba gratis sebelum membeli perangkat lunak.

Nero Burning Rom

Langkah 1
Unduh dan instal [Nero] (https: //itstillworks. com /13579368 /what-is-nero) Pembakaran Rom. Setuju dengan persyaratan lisensi dan luncurkan program. Masukkan DVD kosong.

Langkah 2
Pilih opsi "DVD-Video" di panel kiri layar. Klik "Baru" untuk masuk ke jendela Kompilasi Baru.

Langkah 3
Klik pada browser file input untuk mencari dan memilih folder Video TS. Klik kanan folder dan pilih "Salin ke Kompilasi."
Klik tombol "Bakar" dan klik kotak "Tulis". Pilih "Kecepatan Tulis," berdasarkan kecepatan yang memungkinkan Nero membakar. Klik "Bakar" untuk mulai membakar DVD Anda.

ImToo

Langkah 1
Unduh dan instal ImToo DVD Creator. Luncurkan program dan masukkan DVD kosong.

Langkah 2
Klik tombol "Tambahkan Video File" di layar utama program. Temukan dan sorot semua konten di folder Video TS dan buka di ImToo.
Klik menu tarik-turun "Tujuan" dan pilih DVD kosong sebagai tujuan Anda - (tempat program akan menyimpan file. Klik " Tombol Mulai Bakar "untuk mulai membakar.

AVS Video Converter -

Langkah 1
Unduh dan instal AVS Video Converter. Setujui persyaratan lisensi, buka program, dan masukkan DVD kosong ke dalam komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Browse ..." di sebelah "Input File Name" untuk mencari folder Video TS di komputer Anda. Sorot seluruh folder dan buka di AVS.

Langkah 3
Klik tombol "Ke DVD" dan tekan tombol "Telusuri ..." lainnya, yang terletak di sebelah "Keluaran Nama File." Pilih DVD kosong sebagai tujuan Anda - memberi tahu AVS untuk membakar file TS Anda ke DVD - dan klik "Convert Now!"
Klik opsi "Burn to Disc" ketika diminta untuk mulai membakar DVD Anda.

Tips
Saat menambahkan file, Anda cukup pilih Vid eo TS folder. Folder Audio TS akan secara otomatis mengimpor.
Buat menu Anda sendiri di ImToo dan AVS Video Converter dengan mengklik tombol "Menu" atau "Templat". Klik dua kali gambar atau elemen yang diinginkan yang ingin Anda tambahkan ke menu pribadi Anda.

Peringatan

  • Tunggu beberapa menit untuk konversi DVD. Waktu yang diperlukan untuk membakar akan sangat tergantung pada ukuran file video Anda.

    Item yang Anda butuhkan

  • Nero Burning Rom
  • ImToo DVD Creator
  • AVS Video Converter


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302329.html

  • Media
    • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

      Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com