whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input audio digital dan mungkin memiliki jumlah HDMI atau input komponen yang berbeda yang memberikan gambar berkualitas lebih baik atau video definisi tinggi yang sebenarnya. Artikel khusus ini akan menjelaskan kaitan definisi standar dan akan mencakup mengaitkan pemutar DVD melalui audio digital untuk pengalaman suara surround yang sebenarnya.

Langkah 1
Colokkan kabel video komposit (RCA berwarna kuning) colokkan) ke port "Video In" di bagian belakang televisi dan colokkan ujung lainnya dari kabel yang sama ke port "Video Out" di bagian belakang unit penerima suara surround.

Langkah 2
Colokkan kabel audio komposit (kabel RCA berwarna merah dan putih) ke port "Audio Out" di bagian belakang TV dan colokkan ujung lainnya ke "Audio In" kosong di bagian belakang penerima suara surround.

Langkah 3
Colokkan kabel video komposit ke port "Video Out" di bagian belakang pemutar DVD dan colokkan ujung lainnya ke port "Video In" yang terbuka di bagian belakang penerima suara surround. Biasanya input video penerima diberi nomor ("Video In 1") atau dinamai ("DVD In").

Langkah 4
Colokkan kabel audio optik ke port "Digital Audio Out" di bagian belakang dari pemutar DVD dan colokkan ujung lainnya ke port "Digital Audio In" di bagian belakang penerima suara surround. Pastikan "Digital Audio In" sesuai dengan input video yang sama dengan kabel video komposit pemutar DVD. Misalnya, "Video Input 1" harus sesuai dengan "Digital Audio 1" atau "DVD Video In" harus sesuai dengan "DVD Digital Audio In."
Masukkan kabel video komposit dan audio komposit ke dalam "Audio /Video Out" di belakang VCR dan tancapkan ujung lainnya ke "Audio /Video In" kosong di bagian belakang penerima suara surround.

Kiat
Untuk kualitas gambar video SD yang lebih baik, S- kabel video atau kabel video komponen dapat digunakan sebagai pengganti kabel video komposit jika periferal mengizinkan.

Peringatan

  • Pengaturan ini mengharuskan Anda untuk mendengarkan semua audio dari pemutar DVD dan VCR melalui penerima suara surround.
  • TV dapat didengar melalui speaker sendiri atau melalui sistem suara surround.

    Item yang Anda butuhkan

  • DVD player
  • VCR
  • TV
  • Surround sound system
  • 3 kabel video komposit
  • 2 kabel audio komposit
  • Kabel audio optik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301557.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Suara Surround ke TV LCD Vizio 32 inci

      Sambungkan satu set speaker suara surround ke TV LCD Vizio 32 inci Anda untuk menambah daya audio yang datang dari TV Anda. Vizio TV menawarkan dua opsi output audio untuk menghubungkan TV Anda ke penerima suara surround: Sony /Philips Digital Interface (optik) dan output audio standar. Kabel S

    • Cara Menghubungkan Dac

      Konverter digital-ke-analog, juga dikenal sebagai DAC, adalah perangkat yang mengubah sinyal audio digital menjadi sinyal analog untuk penguatan oleh sistem stereo rumah atau headphone eksternal. Banyak konverter digital-ke-analog terhubung langsung ke laptop atau sistem komputer desktop melalui por

    • Bagaimana Menghubungkan TV, VCR & DVD ke DISH Network

      Penerima satelit Dish Network Anda memiliki beberapa koneksi di bagian belakang unit. Anda dapat menggunakan koneksi ini untuk menghubungkan aksesori ke receiver Dish Anda, termasuk TV, DVD, dan VCR. Diperlukan sedikit perencanaan, karena perangkat Anda mungkin memiliki koneksi yang sama. Jika A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com