whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Audio & Video ke MIDI

MIDI (Musical Digital Interface), adalah standar kode yang digunakan untuk mentransfer sinyal digital langsung ke suara atau video. Ini berbeda dari rekaman analog atau digital dalam arti tidak ada not yang dimainkan, melainkan sinyal yang dikirim dan diubah menjadi suara yang berbeda. Satu keuntungan utama dari rekaman MIDI adalah mereka mengambil ruang yang jauh lebih sedikit daripada MP3, MPEG atau format audio dan video lainnya. Mengubah audio dan video menjadi MIDI akan memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak file ke disk atau hard drive komputer Anda.

Mengonversi Video ke MP3


Dapatkan video Konverter ke MP3. Anda dapat mengunduh versi uji coba Absolute Video to Audio converter dari bagian Resources di bawah ini, atau Anda dapat mencoba program gratis seperti Free Audio Editor atau situs online Media Converter.

Buka program konverter Anda. Pilih file atau folder tempat Anda ingin audio yang dikonversi disimpan. Ini dilakukan dengan memilih ikon "Jalur Keluaran".

Temukan file video tempat Anda ingin mengekstrak audio dengan mengeklik tombol "Tambahkan File", "Impor dari Video" atau cukup mengklik "Jelajahi . "

Klik dua kali file video yang ingin Anda tambahkan setelah menjelajah. Tetapkan jalur output Anda ke MP3 dan klik "Konversi" untuk mengekstrak audio video Anda dan mengubahnya. Jika Anda menggunakan Editor Video Gratis, unggah video Anda terlebih dahulu, lalu klik "Konversi File." Pada layar berikutnya, pilih MP3 sebagai format konversi output file. Simpan file yang dikonversi ke Desktop komputer Anda untuk akses mudah nanti.

Konversi MP3 Anda ke MIDI

Dapatkan konverter MP3 ke MIDI dari situs seperti Mp3towav.org . Beberapa konverter ini benar-benar gratis, beberapa di antaranya harus Anda bayar, tetapi semuanya memiliki uji coba gratis.

Jalankan konverter MP3 ke MIDI Anda setelah mengunduh dan memasangnya. Pilih "Tambah File Baru" atau "Jelajahi" untuk menemukan file audio yang ingin Anda konversi. Lihat di Desktop komputer Anda jika Anda siap untuk mengubah file MP3 video yang diekstraksi menjadi file MIDI.

Pilih "MIDI" sebagai format output Anda dan klik "Konversi" ketika Anda siap untuk mengubah MP3 Anda menjadi file MIDI. Perhatikan folder tempat file MIDI Anda disimpan sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah nanti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314038.html

Media
  • Bagaimana Mengonversi Vcd ke Avi

    Video Compact Disc, atau VCD, adalah format video yang dibuat di Jepang yang memungkinkan video dan audio berkode MPEG-1 selama 1 jam disimpan pada CD 700MB standar. VCD dapat dimainkan di hampir semua pemutar DVD mandiri dan drive CD /DVD komputer. Kualitas visual mereka hampir sama dengan apa

  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Mengonversi YouTube ke WAV

    YouTube adalah situs web tempat orang dapat melakukan streaming konten video yang diunggah oleh orang lain. File video YouTube dikodekan dalam file FLV, atau Flash Video. Jika Anda hanya ingin mengekstrak audio dari video YouTube, Anda dapat mengubah file FLV menjadi file WAV. Proses ini dapat dilak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com