whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Suara yang Dilewati pada Laptop

Memperbaiki suara yang dilewatkan pada laptop Anda sehingga Anda dapat menikmati musik dan trek audio video Anda tanpa gangguan yang mengganggu. Meskipun audio digital tidak melompat dalam arti yang sama dengan CD - jika, misalnya, Anda membawa CD player dengan Anda dan bergerak terlalu keras atau tiba-tiba menyebabkan kesalahan pembacaan CD sesaat - efek melompati tetap saja sama. Memahami akar penyebab lompatan suara pada laptop membantu Anda memecahkan masalah dan memperbaikinya setiap kali muncul.

Langkah 1
Buka trek audio yang dilompati dalam program berbeda dari yang dengan cara ini, Anda dapat menentukan apakah ada masalah dengan file tersebut. Jika file yang Anda mainkan di Windows Media Player, misalnya, terus dilewati di iTunes, lagu itu sendiri adalah masalahnya. Jika tidak, maka program pemutaran media awal memang masalahnya. Unduh pemutakhiran perangkat lunak untuk semua program yang menyebabkan suara melompati.

Langkah 2
Mainkan trek audio melalui situs web yang berbeda jika ada yang bertindak. Jika Anda mendengarkan, misalnya, radio Pandora, buka album di musik MySpace dan coba dengarkan di sana. Jika diputar dengan baik di musik MySpace, masalahnya adalah dengan Pandora secara khusus atau situs web mana pun yang Anda gunakan.

Langkah 3
Tutup semua program yang tidak Anda gunakan secara aktif, terutama jika mereka adalah aplikasi video atau audio penggunaan tinggi. Jika komputer Anda mengalami kekurangan memori, output audionya dapat terpengaruh, yang mengakibatkan dilompati.
Klik "Pembaruan Windows" dari bilah tugas Windows dan lihat apakah ada pembaruan driver audio yang tersedia. Driver audio yang kedaluwarsa dapat disalahkan untuk melewatkan musik di laptop, menurut Microsoft.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307704.html

Media
  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Driver Audio

    Driver audio digunakan untuk memasok suara ke program media dan perangkat suara di komputer Anda. Mereka datang dalam berbagai jenis dan memiliki fitur berbeda untuk meningkatkan kualitas audio. Namun, mereka dapat rusak, rusak atau hilang tergantung pada pembaruan sistem dan apa yang Anda instal di

  • Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

    Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headph

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com