whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Keterlambatan Suara di YouTube

Apakah Anda seorang blogger teknologi yang mengunggah ulasan gadget terbaru Anda atau orang tua yang berbagi cuplikan dari permainan sepak bola pertama anak Anda, YouTube akan menjadi tuan rumah dari konten video Anda. Setelah file asli Anda dikonversi ke format video Flash YouTube, Anda dapat membaginya dengan massa. Namun, terkadang kesalahan dalam proses pengunggahan dapat menyebabkan audio dan video di file Anda tidak sinkron. Anda dapat memperbaikinya dengan menghapus video, memeriksa file master dan mengunggahnya kembali.

Langkah 1
Tutup semua tab terbuka lainnya dan program atau aplikasi intensif lainnya. Refresh halaman YouTube dan biarkan video dimuat sepenuhnya sebelum memutarnya. Jika audio masih tertunda, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Masuk ke akun YouTube Anda. Pilih nama pengguna Anda di sudut kanan atas. Klik tautan "Video" untuk mengakses semua konten yang Anda unggah.

Langkah 3
Pilih video yang diputar tidak sinkron. Klik menu "Tindakan" dan pilih "Hapus" dari daftar drop-down. Pilih "Lanjutkan" untuk melanjutkan dengan penghapusan.

Langkah 4
Buka file video asli Anda menggunakan pemutar media pilihan Anda. Pastikan bahwa video dan trek audio dalam sinkronisasi dan bahwa file diputar dengan benar sepanjang jalan. Jika tidak, masalahnya ada pada rekaman asli Anda. Rekam ulang konten Anda jika perlu.

Langkah 5
Pilih opsi "Unggah" di akun YouTube Anda. Telusuri ke lokasi file asli atau rekaman ulang Anda. Klik dua kali file untuk memulai proses pengunggahan.

Langkah 6
Tambahkan judul, tag, deskripsi, dan informasi lain ke file video Anda. Berikan waktu kepada YouTube untuk memproses file dan menambahkannya ke profil Anda.
Tonton file baru dan pastikan file itu diputar dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310623.html

Media
  • Cara Membuat Talk Show di YouTube

    Saat ini, pembawa acara talk show lebih terkenal daripada banyak tamu mereka. Meskipun Anda mungkin tidak dapat masuk ke TV, Anda dapat membintangi talk show Anda sendiri di YouTube secara gratis. Bekerja keras dan segera semua orang akan berteriak untuk menjadi tamu di acara Anda. Langkah 1 Sia

  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

    Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com