whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengaktifkan Suara di UStream

UStream adalah layanan online yang memungkinkan Anda menyiarkan video langsung dan audio diri Anda dari komputer ke seluruh dunia. Pemirsa dapat melihat video langsung melalui situs web. Apakah Anda seorang penyiar atau pemirsa, pastikan bahwa pengaturan audio dihidupkan dan diatur dengan benar jika Anda ingin mengirimkan audio atau mendengar audio video langsung.

Mengaktifkan Suara sebagai Penampil

Langkah 1
Klik pada tautan UStream video dari aliran video yang ingin Anda lihat.

Langkah 2
Tunggu umpan video dimuat. Temukan ikon kontrol "volume" di kanan bawah umpan video. Ikon terlihat seperti speaker kecil.
Klik ikon volume jika tidak ada suara. Suara harus mulai terdengar. Jika tidak, gunakan kursor untuk menggeser level volume ke atas di bilah kecil pop-up level yang muncul di atas ikon volume.

Mengaktifkan Suara sebagai Penyiar

Langkah 1
Pasang di mikrofon, instrumen, atau perangkat audio lainnya ke jack "audio in" komputer Anda. Jika komputer Anda memiliki mikrofon bawaan, lewati langkah ini.

Langkah 2
Masuk ke akun UStream Anda dan pilih "Siarkan Sekarang" dari halaman beranda.

Langkah 3 < "Sumber Audio". Pilih perangkat audio yang ingin Anda gunakan seperti "mikrofon internal" atau "mikrofon eksternal."
Pilih "Terapkan." " dipilih dan ditandai di bawah "Local Stream Monitor." "Aktif."

Kiat
Jika audio umpan video dihidupkan, tetapi Anda tidak dapat mendengar apa pun, pastikan speaker komputer Anda dihidupkan dan volumenya muncul dengan mengklik ikon volume (di sisi kanan menu Start di Windows dan di sudut kanan atas layar di Mac OS X).
Bahkan jika semua pengaturan audio sudah benar, penyiar yang Anda tonton mungkin tidak menyiarkan dengan audio.

Item yang Anda perlukan

  • Input audio (untuk penyiar)
  • Komputer dengan speaker (untuk pemirsa)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306695.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyesuaikan Kecepatan Video & Audio di Komputer

      Menyesuaikan kecepatan pemutaran file video dan audio pada komputer dengan mudah menggunakan pemutar media default yang ditemukan di semua sistem operasi Windows. Windows Media Player memungkinkan Anda mengontrol laju pemutaran video, DVD, dan CD. Percepat CD atau lihat film dalam gerakan lambat

    • Cara Menghubungkan DVD, VCR, dan Surround Sound ke TV

      Menghubungkan pemutar DVD, VCR dan suara surround ke TV dapat memiliki tingkat kesulitan yang bervariasi tergantung pada jenis penerima suara surround yang Anda beli. Penerima suara surround selalu memiliki banyak input untuk semua perangkat home theater, tetapi mereka akan bervariasi dalam input au

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com