whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Audio & Video Menggunakan Any Video Converter

Konverter Video Apa pun adalah freeware populer yang dapat diunduh dari web. Ini akan mengubah jenis file video dan audio menjadi yang lain yang mungkin lebih praktis untuk digunakan dengan perangkat lunak yang berbeda, meningkatkan kualitas atau membuat file yang lebih kecil yang lebih mudah diunggah ke Internet atau transfer ke perangkat portabel untuk digunakan di komputer lain.

Proses konversi terkadang dapat memunculkan beberapa masalah sinkronisasi antara audio dan video yang berkaitan dengan perubahan jenis file.

Konversi

Langkah 1
Buka perangkat lunak Any Video Converter dari desktop Anda dengan mengklik dua kali ikon. Ini akan membuka layar untuk mengonversi file Anda.

Langkah 2
Dari menu tarik-turun pilih "tambah video." Jelajahi file Anda dan pilih video yang ingin Anda konversi. Atau, seret dan jatuhkan file ke layar utama perangkat lunak.

Langkah 3
Buka "Edit" pada bilah tugas dan klik "Opsi" dari menu. Pilih "Video" dari tab, panel menampilkan "Faktor Sinkronisasi Default." Geser kursor untuk meningkatkan kualitas sinkronisasi. Semakin besar angkanya, semakin baik sinkronisasi, namun video akan membutuhkan waktu lebih lama untuk dikonversi. (Lihat Referensi 1). Klik "ok" untuk menutup jendela dan menerapkan perubahan.

Langkah 4
Pilih jenis file yang ingin Anda konversi video dari menu tarik turun di sisi kanan jendela utama. Klik "Konversi" untuk memulai konversi. Waktu yang diperlukan untuk mengonversi akan tergantung pada panjang video dan ukuran filenya.
Pilih ikon folder keluaran untuk mengakses file yang dikonversi dan disinkronkan. Atau masuk ke folder dokumen Anda di komputer dan pilih folder yang berjudul "Any Video Converter" atau folder yang sebelumnya Anda atur dalam opsi ketika Anda mengunduh perangkat lunak.

Item yang Anda perlukan

  • Semua Perangkat Lunak Video Converter
  • Film tidak sinkron


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303711.html

  • Media
    • Cara Membuat Video Menggunakan PowerPoint

      Anda dapat membuat tayangan slide atau video dengan PowerPoint untuk membuat presentasi Anda lebih dramatis dan meningkatkan dampak visual dan suaranya pada audiens Anda. Anda juga dapat menggunakan PowerPoint untuk membuat tayangan slide atau video untuk penggunaan pribadi, seperti video liburan ke

    • Cara Mengonversi Streaming Video ke AVI

      Jika Anda menonton video streaming di Internet dan ingin menyimpan salinan salah satu video di komputer Anda atau mentransfer video ke perangkat portabel seperti pemutar MP3 atau Anda ponsel, ada beberapa situs gratis untuk mengunduh video streaming. Setelah diunduh, file tersebut dapat dikonversi m

    • Cara Membuat File AVI

      AVI adalah format video yang sering digunakan untuk memutar film di komputer Anda. Tidak semua video yang Anda dapatkan di komputer Anda akan berada dalam format ini. Untuk memutar file video seperti dari kamera video atau dalam format lain, seperti MP4, pada pemutar film yang menginginkan format AV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com