whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien, sedangkan opsi kedua dapat menyajikan pilihan yang lebih sederhana jika Anda tidak ingin mempelajari perangkat lunak baru.

Menggunakan Perangkat Lunak Komputer

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak dengan kapasitas untuk mengekstrak trek audio dari DVD video ke komputer Anda - misalnya, DVD Audio Extractor Computer Application Studio. Lihat bagian Sumberdaya.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak pengekstrak DVD Anda, masukkan DVD Anda ke komputer Anda, dan buka file DVD Anda.

Langkah 3
Pilih trek audio Anda ingin memakai CD.

Langkah 4
Simpan trek audio yang Anda pilih sebagai file .wav.
Gunakan perangkat lunak pembakar CD Anda untuk membakar file-file ini ke CD-R kosong Anda.

Menggunakan Perekam CD -

Langkah 1
Matikan semua perangkat sebelum membuat koneksi kabel Anda.

Langkah 2
Colokkan salah satu ujung kabel audio RCA Anda ke RCA jack output pada pemutar DVD Anda. Cocokkan warna ujung akord dengan warna dongkrak. Hubungkan ujung lain dari kabel audio RCA Anda ke jack input RCA perekam CD Anda. (Jika perekam CD Anda tidak memiliki jack input, colokkan ujung lain kabel RCA Anda ke salah satu jack input RCA pada penerima audio Anda.)

Langkah 3
Hubungkan perekam CD Anda ke yang sama penerima audio dengan mencolokkan salah satu ujung set kedua kabel audio RCA Anda ke jack output RCA di belakang perekam CD Anda; colokkan ujung lain dari kabel ini ke jack input RCA pada receiver Anda yang disediakan untuk pembuatan CD. Nyalakan semua perangkat.

Langkah 4
Masukkan CD-R kosong Anda ke dalam perekam CD Anda. (Jika Anda menggunakan penerima audio, berikan input yang sesuai pada penerima Anda untuk perekam CD Anda.)

Langkah 5
Uji tingkat perekaman Anda. Tekan "Rekam" dan kemudian "Jeda" pada perekam CD Anda. Mainkan DVD Anda. Lihatlah meteran pada perekam CD Anda. Sesuaikan tingkat perekaman Anda ke pengaturan di mana bilah meteran tidak berfluktuasi terlalu jauh di atas 0dB.

Langkah 6
Arahkan DVD Anda ke tempat Anda ingin memulai audio dub.
Tekan "Rekam" dan "Mainkan" pada perekam CD Anda, dan mainkan pada pemutar DVD Anda untuk mulai memasukkan audio dari DVD Anda ke CD.

Tip
Setelah Anda selesai membakar atau merekam CD audio Anda, jangan lupa untuk menyelesaikan (atau menutup) disk CD-R Anda. Anda tidak akan dapat memutar disk CD-R yang baru saja Anda buat pada perangkat lain apa pun hingga Anda menyelesaikan disk Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Perangkat lunak ekstraksi audio
  • CD burner
  • perangkat lunak pembakar CD
  • Disk CD-R Kosong -
  • ATAU
  • Perekam CD
  • Pemutar DVD
  • 1 hingga 2 set kabel audio RCA
  • Blank CD-R disc
  • Penerima audio (hanya diperlukan jika perekam CD Anda tidak memiliki jack input RCA)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301768.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    • Cara Membuat MP3 Dari Video YouTube

      Sejumlah program memungkinkan Anda untuk mengkonversi klip YouTube menjadi MP3. Beberapa mengharuskan Anda untuk membeli perangkat lunak, yang lain memerlukan pendaftaran situs web atau membatasi jumlah file yang dapat Anda konversi. Tetapi ada sejumlah situs web yang menawarkan konversi file ce

    • Cara Membakar Video TS & Audio TS File ke DVD

      Folder TS Audio dan Video adalah konten utama pada DVD. Semua informasi DVD berada di dalam folder-folder ini, termasuk file VOB, BUP dan IFO. Karena Anda sudah memiliki folder TS Audio dan Video, Anda memiliki apa yang disebut DVD pra-penulis, yang berarti file Anda siap untuk dibakar. Namun, t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com