whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Musik Dari Video

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengeditan video

  • Mouse atau touchpad dengan tombol kanan


    Menambahkan voice over, remixing, editing atau alasan lain mungkin mengharuskan Anda untuk menghapus musik dari video. Walaupun mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, pengupasan audio tidak hanya mudah, tetapi hampir semua perangkat lunak pengeditan video akan memungkinkan Anda melakukannya dengan beberapa klik mouse. Misalnya, langkah-langkah berikut akan berfungsi di iMovie dan Windows Movie Maker. Gunakan mereka sebagai contoh di mana mencari proses yang sama di program video lain yang Anda miliki.

    Buat direktori untuk proyek video dan sub direktori untuk suara yang Anda hapus dan suara yang nantinya akan Anda buat . Merencanakan cara mengatur dan melacak file Anda saat Anda mengerjakan proyek Anda adalah penting untuk menjaga hal-hal agar tidak hilang dan melacak versi sebelumnya jika Anda perlu kembali ke sesuatu.

    Buka film Anda program. Baik di iMovie atau Windows Movie Maker Anda akan diminta untuk memberi nama file proyek dan menetapkannya ke direktori. Pastikan, sebelum Anda mengklik 'OK' di salah satu program, bahwa direktori yang Anda buat pada langkah 1 tercermin di jalur untuk proyek Anda.

    Impor video yang ingin Anda kerjakan dengan memilih "File" lalu "Impor" dan pilih video Anda dari file Anda.

    Klik ikon di bilah kontrol kiri bawah dari salah satu program yang akan mengubah penampil proyek Anda ke mode "Lihat Klip".

    Klik dan seret klip Anda ke penampil proyek dan lepaskan tombol tetikus.

    Klik kanan pada video. Ini akan memunculkan submenu yang akan menawarkan Anda pilihan "Ekstrak Audio." Pilih ini. Program akan secara otomatis menghapus musik dari video dan menempatkannya ke trek audio di bawah.

    Untuk menghapus musik sepenuhnya dari video, klik pada trek audio dan pilih "Hapus" atau tekan "Del" tombol pada keyboard Anda.

    Kiat

    Putar video setelah menghapus audio dengan trek audio yang dimatikan hanya untuk memastikannya telah dihapus.

    Peringatan

    Citra video sama terlindungnya dengan musik dari undang-undang hak cipta. Pastikan, sebelum menggunakan musik atau video orang lain, bahwa Anda memiliki izin yang tepat untuk penggunaan yang dimaksudkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314139.html

  • Media
    • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

      YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

    • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

      Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

    • Cara Membuat CD Audio Dari Video DVD

      Ada dua metode dasar membuat CD audio dari DVD video. Menggunakan komputer Anda dan perangkat lunak yang sesuai, Anda dapat mengekstrak file audio dari DVD video dan membakarnya ke CD audio. Atau, menggunakan perekam CD, Anda dapat mendub audio dari DVD video ke CD audio. Opsi pertama lebih efisien,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com