whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune.

Langkah 1
Cari tahu di mana folder musik Zune Anda. Jika Anda tidak yakin, buka perangkat lunak Zune, dan temukan folder di menu Pengaturan. Catat hal ini karena setiap trek gratis yang ingin Anda unduh akan disimpan di sini.

Langkah 2
Temukan layanan musik gratis. Royalty Free Music menawarkan musik gratis yang legal untuk diunduh, tetapi sebagian besar adalah karya seniman independen atau klasik. Jika Anda ingin musik yang lebih populer, maka Anda dapat menggunakan layanan yang didukung iklan seperti Spiral Frog untuk mengunduh musik gratis. Bagian Sumberdaya di bawah ini berisi tautan ke situs web ini.

Langkah 3
Unduh musik. Ketika Anda menemukan trek yang Anda sukai, ikuti protokol pengunduhan (sebagian besar situs web memiliki tombol), dan klik "Simpan Sebagai." Saat Anda diminta untuk menelusuri tujuan akhir file, temukan folder yang Anda temukan di Langkah 1. Kemudian beri nama file tersebut, dan tekan "Simpan." Ulangi langkah ini untuk setiap lagu yang diunduh.

Langkah 4
Buka perangkat lunak Zune. File baru akan mulai muncul di panel tengah perangkat lunak. Trek akan tampak kosong pada awalnya, tetapi ketika Zune mengenali file, mereka akan diperbarui dengan sampul album dan informasi.
Colokkan Zune, dan tunggu sampai sinkronisasi secara otomatis (jika fitur ini diaktifkan), atau seret file ke ikon Zune di sudut kiri bawah program.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat keras dan lunak Zune Kabel sinkronisasi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300831.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com