whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Musik ke Memorex CD

Musik digital memberi para pendengar kenyamanan mendengarkan lagu favorit mereka tanpa harus berurusan dengan kaset, disk, atau sumber pemutaran fisik lainnya. Namun, mungkin ada saatnya Anda mungkin perlu menyajikan atau mengangkut musik dalam bentuk compact disc (CD). CD-R Memorex adalah disk yang dapat ditulisi yang populer di mana Anda dapat membakar musik apa pun dari komputer pribadi Anda menggunakan iTunes atau Windows Media Player. Kumpulkan musik digital yang Anda inginkan dan masukkan Memorex CD-R yang tidak digunakan ke dalam drive CD writer komputer Anda untuk memulai.

Windows Media Player

Langkah 1
Buat daftar putar musik yang ingin Anda bakar ke CD Memorex jika belum ada. Seret dan jatuhkan file musik digital yang Anda inginkan dari tab "Library" ke tab "List".

Langkah 2
Pilih "Burn List" untuk mengatur lagu sebelum menulisnya ke dalam CD Memorex. Seret dan jatuhkan lagu ke dalam urutan yang Anda inginkan untuk dimainkan.

Langkah 3
Masukkan CD Memorex kosong ke dalam drive penulis CD Anda.

Langkah 4
Pilih "Audio CD" dari menu tarik-turun "Mulai Bakar" jika tidak disorot secara default.
Klik "Mulai Bakar" untuk mulai menulis musik ke CD Memorex Anda.

iTunes

Langkah 1
Buat daftar putar baru yang berisi musik yang ingin Anda bakar ke CD Memorex. Tekan tombol "+" di bagian bawah pemutar iTunes Anda untuk membuat daftar putar baru.

Langkah 2
Seret dan jatuhkan lagu yang diinginkan dari penampil Perpustakaan iTunes ke ikon daftar putar baru. Seret dan lepas lagu ke atas dan ke bawah dalam daftar putar untuk menyusun ulang lagu sesuai keinginan.

Langkah 3
Tekan tombol “Bakar CD” di bagian bawah jendela pemutar iTunes.

Langkah 4 - Pilih "Audio CD" dari dialog burn berikutnya.
Klik "OK" untuk mulai menulis daftar putar musik Anda ke dalam CD Memorex.

Item yang Anda perlukan

  • Memorex CD-R
  • Komputer pribadi
  • drive penulis CD
  • Windows Media Player atau iTunes
  • File musik digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302858.html

  • Media
    • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

      Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com