whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal dan mengatur iTunes, iTunes dapat mencari file musik digital Anda secara otomatis dan menambahkannya ke perpustakaan iTunes. Jika iTunes sudah diinstal, Anda harus mentransfer musik Anda secara manual.

Langkah 1
Temukan file musik digital di PC Anda. Jika Anda tidak tahu di mana mereka berada, klik dua kali pada "My Computer" dan cari file musik digital. File musik digital mungkin memiliki salah satu ekstensi file berikut: ".AAC," ".MP3," ".WAV," ".AIFF" atau ".aa."

Langkah 2 - Buka iTunes . Putuskan apakah Anda ingin iTunes menyalin file musik digital Anda secara otomatis ke folder iTunes. Jika Anda mengizinkan ini, akan ada dua salinan dari masing-masing file musik digital Anda pada PC Anda, menggandakan jumlah memori yang digunakan oleh file Anda. Anda dapat memutuskan untuk meninggalkan file musik digital Anda di tempat mereka berada dan iTunes akan dapat memutarnya. Atau Anda dapat mengizinkan iTunes untuk menyalin file Anda dan kemudian secara manual menghapusnya dari lokasi asli. Atau Anda dapat menyimpan dua salinan dari setiap file musik digital. Dari menu "Edit" iTunes, pilih, "Preferences." Klik pada tab "Advanced". Centang atau hapus centang pada kotak berlabel "Salin File ke Folder Musik iTunes saat Menambahkan ke Perpustakaan" tergantung pada apa yang telah Anda putuskan. Anda dapat melewati masalah ini sepenuhnya dengan memotong dan menempelkan file musik digital Anda ke folder bernama "iTunes Music" sebelum Anda mentransfer musik Anda ke iTunes.

Langkah 3
Dari menu "File" iTunes, pilih "Tambahkan File ke Perpustakaan" jika Anda ingin mentransfer satu file atau "Tambahkan Folder ke Perpustakaan" jika Anda ingin mentransfer seluruh folder sekaligus.
Navigasikan ke file atau folder yang ingin Anda transfer dan pilih. "", 3, [[iTunes akan mentransfer musik Anda ke perpustakaan iTunes Anda dan Anda akan dapat melihat semua musik Anda saat Anda membuka iTunes.

Item yang akan Anda butuhkan

  • PC dengan iTunes terpasang
  • File musik digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301424.html

  • Media
    • Cara Mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru

      Saat iTunes memperkenalkan versi 7, mereka menyertakan fitur yang membuatnya lebih mudah untuk mentransfer musik dari iPod Anda ke komputer baru (atau berbeda). Meskipun mungkin sebelumnya, itu merepotkan untuk menemukan cara untuk menyalin musik dari iPod Anda ke komputer. Dengan fitur cadangan yan

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Memasukkan Musik Dari iTunes Ke Flash Drive

      iTunes adalah perangkat lunak pemutar media digital dari Apple Computers yang merupakan keharusan untuk mengelola daftar putar musik untuk iPod dan dan untuk membeli nada dering di iPhone. Karena setiap iPod dapat disinkronkan dengan hanya satu perpustakaan iTunes, ini berarti bahwa jika komputer An

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com