whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun.

Langkah 1
Temukan musik yang ingin Anda unduh dari Internet. Jika musik tersedia untuk diunduh gratis dari sebuah situs, Anda biasanya mengklik kanan file dan memilih "Simpan file sebagai," lalu pilih lokasi di komputer Anda di mana Anda ingin menempatkan musik.

Langkah 2
Luncurkan perangkat lunak unduhan yang Anda gunakan untuk mengunduh musik. Yang paling populer di antaranya adalah iTunes. Di iTunes luncurkan iTunes store, pilih CD musik yang ingin Anda beli dan klik "Beli." Setelah menyelesaikan akun dan membeli, atur unduhan musik ke pemutar media iTunes Anda.

Langkah 3
Luncurkan pemutar media yang biasanya Anda gunakan untuk mendengarkan musik (biasanya iTunes atau Windows Media Player). " "Daftar Putar Baru"). Klik dan seret file yang diunduh ke daftar putar. "Baru Ditambahkan," klik kanan trek dan pilih "Tambahkan ke Daftar Putar."

Langkah 4
Masukkan CD kosong ke dalam pembakar CD di komputer. Tutup semua AutoPlay dan jendela prompt lainnya.
Klik "Burn" pada media player. Musik yang diunduh dalam daftar putar sekarang dibakar ke CD.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Akses Internet
  • CD Kosong
  • Pembakar CD
  • Perangkat lunak pembakar CD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302138.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Membakar Musik iTunes di CD

      Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com