whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh & Menyimpan Musik

Banyak orang menggunakan komputer mereka sebagai sistem hiburan pribadi sehingga mereka dapat mengunduh konten untuk hiburan pribadi. Anda dapat menikmati konten musik dengan berbagai cara, termasuk memasukkan CD ke dalam drive CD dan memainkan konten musiknya. Atau Anda dapat mengunduh dan menikmati konten musik dari layanan unduhan musik tanpa CD mencolok hanya dengan satu atau dua klik. Apa pun caranya, manfaatkan komputer Anda untuk memuaskan audiophile dalam diri Anda.

Langkah 1
Mendaftar untuk mendapatkan layanan pengunduhan musik. Sepuluh Ulasan Teratas memiliki daftar lengkap layanan musik yang akan memungkinkan Anda untuk membeli dan mengunduh file musik ke komputer Anda.

Langkah 2
Cari lagu berdasarkan genre musik, nama artis, atau judul lagu. Beberapa program mungkin juga memiliki "Daftar Fitur" harian, tempat Anda dapat mengunduh lagu tertentu secara gratis. Pilih lagu yang ingin Anda unduh dan klik tombol "Beli" atau "Beli". Jika ditanya, masukkan informasi kartu kredit atau debit Anda untuk membeli dan mengunduh file musik.

Langkah 3
Pilih tujuan unduhan. Folder yang dipilih akan berisi semua file musik yang diunduh ke satu tempat yang nyaman. Klik pada "File" dan pilih "Impor" atau "Unduh Tujuan." Arahkan ke tempat di hard drive komputer Anda tempat menyimpan musik yang diunduh.

Langkah 4
Simpan musik ke komputer Anda atau drive flash USB. File musik yang diunduh akan secara otomatis dipasang ke hard drive komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menyimpan musik ke sumber eksternal untuk melindungi file musik Anda selama sistem crash, simpan musik ke flash drive.
Masukkan flash drive ke port USB yang terbuka. Klik "My Computer" dan klik "Flash Drive." Arahkan ke file musik di hard drive komputer Anda. Seret dan jatuhkan file ke jendela flash drive. Setelah selesai menyimpan musik ke flash drive, lepaskan flash drive dari port USB.

Peringatan

  • Jangan mengunduh konten musik secara ilegal. Menggunakan layanan pengunduhan musik akan memungkinkan Anda mengunduh dan menikmati konten musik secara legal.

    Item yang Anda perlukan

  • Layanan unduhan musik
  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101304136.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Karaoke Music

      Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

    • Cara Mengunduh Musik Gratis ke CD

      Unduhan musik gratis benar-benar dapat menumpuk di hard drive komputer dan memperlambatnya dengan sangat. Jika Anda tahu Anda akan mengkompilasi koleksi ratusan lagu, taruhan terbaik Anda adalah mulai menyimpan musik dalam CD sehingga Anda akan memilikinya dan komputer Anda tidak akan menderita

    • Cara Mengunduh Musik & Membakar CD

      Jika Anda mengunduh musik ke komputer, kemungkinan besar Anda ingin mendengarkannya di kemudian hari. Jika Anda tidak dapat membawa komputer, musik harus diletakkan di pemutar MP3 atau CD. Membakar musik yang diunduh pada CD memberi Anda kemampuan untuk mendengarkan audio pada pemutar CD apa pun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com