whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Mengetahui Jika Seseorang Mengunjungi Profil Facebook Anda?

Facebook adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia, tetapi juga dapat digunakan untuk mengawasi orang-orang yang tidak Anda kenal. tahu juga. Jika Anda ingin tahu tentang siapa yang telah melihat profil Anda, atau khawatir bahwa setiap kali Anda melihat profil orang lain, mereka akan menerima catatan kunjungan Anda, ketahuilah bahwa Facebook tidak mengizinkan penggunanya mengakses informasi ini.

Kebijakan Perusahaan
Menurut Facebook, situs ini tidak mengizinkan pengguna untuk mengetahui siapa yang telah melihat halaman mereka, melihat-lihat posting mereka atau melihat-lihat koleksi foto mereka. Tidak adanya fungsi ini berarti bahwa pengguna dapat melihat profil Facebook sesering yang mereka suka tanpa khawatir bahwa tindakan mereka mungkin disalahartikan.

Aplikasi Nakal
Banyak aplikasi pihak ketiga mengklaim menawarkan pengguna Facebook untuk kemampuan untuk melacak kunjungan profil mereka. Pada kenyataannya, tidak ada aplikasi yang dapat melakukannya dan selalu ada beberapa bentuk penipuan, menurut perusahaan keamanan online Sophos. Alih-alih memberikan informasi yang dijanjikan, aplikasi ini akan mencuri informasi pribadi Anda atau menggunakan akun Anda untuk menyebarkan spam. Facebook meminta pengguna melaporkan aplikasi apa pun yang mengklaim menawarkan kemampuan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312561.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

    Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer. Tentukan Alamat IP Tentukan IP Anda sendiri te

  • Bagaimana Anda Dapat Menemukan Gender Seseorang di Internet?

    Meskipun program obrolan audio dan video seperti Skype dan Google Chat populer, masih umum untuk berbicara dengan teman online menggunakan ruang obrolan hanya teks. Tentu saja, ketika Anda mengobrol dengan cara ini, Anda tidak tahu siapa orang di sisi lain percakapan itu, terlepas dari gambar atau p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com