whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Anda Diberitahu jika Seseorang Memblokir Anda di Facebook?

Facebook memberi tahu Anda segala sesuatu mulai dari pesan baru hingga posting garis waktu, tetapi Anda tidak mendapatkan pemberitahuan jika seseorang memblokir Anda. Blok dimaksudkan untuk menjadi sulit dipahami; jika tidak, ia mengalahkan tujuannya. Setelah blok diterapkan, semua bentuk komunikasi antara Anda dan orang yang memblokir Anda benar-benar dihentikan.

Blokir Pemberitahuan
Sayangnya, Anda tidak mendapatkan pemberitahuan ketika seseorang memblokir Anda di Facebook . Dengan cara yang sama, siapa pun yang Anda blokir tidak akan menerima pemberitahuan. Blok sepenuhnya rahasia, dan satu-satunya cara Anda dapat mengetahui seseorang telah memblokir Anda adalah ketika profilnya tiba-tiba menghilang, atau ketika Anda tidak dapat menemukannya dalam pencarian. Seseorang dapat memblokir Anda kapan saja tanpa memberi tahu Anda. Jika seseorang menghapus Anda dari daftar teman Facebook, Anda masih dapat menemukan orang itu dalam pencarian. Namun dengan blok Facebook, kedua profil saling bersembunyi.

Tujuan Block
Ketika seseorang memblokir Anda di Facebook, ia pada dasarnya mengatakan bahwa ia tidak ingin ada hubungannya dengan Anda. Itu berarti dia tidak lagi tertarik pada kontak atau pertukaran apa pun, seperti pesan, obrolan, dan pos waktu. Alasan seseorang menerapkan blok tergantung pada orang yang menerapkan blok. Terkadang orang menerapkan penghalang karena pelecehan, atau hanya untuk menghindari seseorang, seperti mantan pacar atau mantan pacar. Apa pun alasan untuk menerapkan blok, itu dimaksudkan untuk melepaskan diri sepenuhnya dari seseorang.

Memblokir Mutualitas
Ketika seseorang memblokir Anda di Facebook, Anda juga menjadi tidak terlihat oleh orang itu. Facebook menerapkan blok dua arah, sehingga efeknya saling menguntungkan. Anda tidak lagi dapat melihat orang yang memblokir Anda, dan dia tidak akan dapat melihat Anda atau profil Anda. Profil Anda sama-sama disembunyikan satu sama lain, jadi ini adalah perdagangan yang sangat adil.

Mengelola Blok
Anda dapat mengelola blok Anda sendiri melalui Pengaturan Privasi akun Facebook Anda jika Anda ingin memblokir beberapa orang. Jika Anda membuka "Pengaturan Privasi" dan klik "Kelola Pemblokiran," Anda akan melihat opsi untuk memasukkan nama dan alamat email agar orang lain diblokir. Sayangnya, fitur Kelola Pemblokiran tidak menampilkan orang-orang yang memblokir Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308921.html

Media sosial
  • Cara Mendapatkan Facebook Melalui Firewall Block

    Departemen TI perusahaan semakin memblokir Facebook dan situs jejaring sosial lainnya di firewall mereka untuk memblokir karyawan agar tidak menghabiskan waktu untuk mereka. Namun, ini biasanya dilakukan dengan memblokir alamat web, bukan dengan benar-benar menganalisis data yang masuk dan dari komp

  • Cara Memblokir Orang agar Tidak Menandai Anda di Facebook

    Fitur pemberian tag Facebook tentu saja menambahkan aspek sosial tambahan pada foto, tetapi Anda mungkin tidak ingin semua teman Anda dapat melihat foto yang belum Anda unggah sendiri. Sayangnya, Anda tidak dapat memblokir orang sepenuhnya untuk menandai Anda di Facebook. Namun, Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com