whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melihat Daftar Anda yang Diblokir di Facebook

Facebook menyimpan catatan setiap pengguna yang Anda blokir, memungkinkan Anda untuk melihat secara sekilas pengguna mana yang tidak dapat menghubungi Anda dengan cara apa pun saat menggunakan situs web jejaring sosial. Pengguna yang diblokir tidak ditampilkan dalam urutan abjad, melainkan dalam urutan yang Anda blokir, dari yang terbaru hingga yang paling sedikit. Saat melihat daftar pengguna yang diblokir, Anda hanya dapat mengambil satu tindakan: membuka blokir pengguna itu. Anda dapat melihat daftar yang diblokir saat mengakses Facebook dari browser Web PC Anda.

Langkah 1
Klik ikon "Kunci" di bagian atas halaman Facebook mana pun dan klik tombol "Bagaimana Saya Berhenti Seseorang Dari Mengganggu Saya? " bagian.

Langkah 2
Klik tautan "Lihat Semua Pengguna yang Diblokir" untuk membuka jendela Orang yang Diblokir untuk melihat semua pengguna yang diblokir.

Langkah 3
Klik "Batalkan Blokir" tombol di sebelah kanan pengguna yang ingin Anda buka blokir.

Langkah 4
Klik "Konfirmasi" untuk membuka blokir pengguna itu, membiarkan pengguna itu sekali lagi melihat garis waktu Anda dan memiliki izin untuk menghubungi Anda.
Klik "Tutup" untuk menutup jendela Orang yang Diblokir.

Kiat
Facebook tidak secara otomatis menambahkan pengguna yang tidak dicekal sebagai teman; Anda perlu menambahkan pengguna itu sebagai teman lagi secara manual jika diinginkan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311971.html

Media sosial
  • Cara Melepas Nomor Anda di Facebook

    Mem-posting nomor telepon Anda ke profil Facebook Anda memudahkan teman-teman Anda yang telah dikonfirmasi untuk menghubungi Anda. Namun, jika Anda ingin melindungi privasi Anda, menurunkan nomor Anda dari situs adalah hal yang mudah. Jika Anda memberikan nomor telepon Anda kepada orang-orang di Fac

  • Cara Misa Mengundang Seseorang ke Grup Facebook Anda

    Grup Facebook menyediakan area khusus untuk orang-orang dengan minat yang sama. Anda dan teman Anda semua dapat memposting dan berkontribusi untuk percakapan di halaman grup. Saat Anda membuat grup Facebook, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan grup itu kapan saja Anda mau. Jika Anda i

  • Bagaimana Hak Cipta Gambar Anda di Facebook

    Setiap kali Anda membuat karya seni, yang termasuk mengambil foto, Anda menjadi pemegang hak cipta. Anda tidak perlu melakukan apa-apa karena hak cipta otomatis dan berada di tangan Anda segera setelah pekerjaan selesai. Memposting foto di Facebook - atau Twitter, Tumblr atau Instagram, dalam ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com