whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah saya mengizinkan orang mengunggah foto ke akun Flickr saya?

Panduan Komunitas Flickr menyatakan "Jangan unggah apa pun yang bukan milik Anda." Meskipun secara teknis dimungkinkan untuk memungkinkan orang lain mengunggah gambar ke akun Anda, baik dengan meneruskan nama pengguna dan kata sandi Flickr Anda, atau memberikan alamat email unggahan Anda, Anda berisiko menghapus akun Anda. Solusi yang lebih baik adalah dengan membuat grup yang dapat dikontribusikan siapa pun.

Akun Flickr
Akun Flickr tidak memiliki fungsi resmi untuk memungkinkan pengguna lain menyumbangkan gambar ke photostream Anda. Baris pembuka Pedoman Komunitas berbunyi "Akun Flickr ditujukan bagi anggota untuk berbagi foto dan video asli yang mereka buat sendiri." Secara teknis dimungkinkan untuk memungkinkan sejumlah teman tepercaya mengunggah foto dengan mengirimkan nama pengguna dan kata sandi Flickr Anda, tetapi ini memberikan para pengguna akses ke Yahoo! akun dan email pada saat yang sama (atau, dalam kasus lain, informasi masuk Google atau Facebook Anda), dan merupakan risiko keamanan yang signifikan.

Unggah melalui Email
Setiap pengguna Flickr diberi 'unggahan oleh alamat email yang dapat ditemukan dengan mengklik tautan "Pengaturan" pada menu drop-down yang muncul saat mengarahkan kursor mouse ke avatar Anda di bagian atas halaman Flickr. Pilih "Email & Pemberitahuan" dan akun email yang diakhiri dengan "photos.flickr.com" akan ditampilkan. Mengirim email yang berisi lampiran foto atau video ke alamat ini akan menyebabkan gambar dan video tersebut diunggah langsung ke photostream Anda. Memberikan alamat ini kepada orang lain akan memungkinkan mereka untuk melakukan hal yang sama; namun, ini berisiko mengambil foto yang tidak sesuai atau tidak diinginkan diunggah ke akun Anda, dan juga melanggar Pedoman Komunitas Flickr. Alamat ini hanya dapat dilihat oleh pengguna Flickr, dan tidak dapat diakses oleh orang lain kecuali Anda memilih untuk membagikannya.

Membuat Grup
Fitur Grup yang tersedia di Flickr adalah cara yang lebih cocok untuk mengumpulkan foto-foto dari koleksi teman di satu tempat. Grup dapat dibuat publik atau pribadi, dan ditetapkan hanya undangan atau tersedia bagi siapa saja untuk bergabung. Arahkan kursor mouse ke atas tautan "Grup" di bagian atas halaman Flickr dan pilih "Buat Grup" dari menu tarik-turun yang muncul. Klik tombol "Buat" di bawah jenis grup yang ingin Anda atur lalu isi kolom judul dan deskripsi. Setelah grup dibuat, Anda dapat mengundang pengguna Flickr lain, atau teman yang belum memulai akun Flickr, untuk berkontribusi pada photostream-nya.

Mengunggah ke Photostream Anda Sendiri
Ada beberapa cara berbeda untuk unggah gambar ke photostream Flickr Anda sendiri - menggunakan pengunggah berbasis Web, menggunakan alamat Unggah Menurut Email, atau menggunakan salah satu aplikasi seluler Flickr untuk iOS dan Android. Salah satu opsi untuk mengunggah gambar dari teman dan keluarga Anda ke photostream Anda sendiri adalah meminta mereka mengirimkannya kepada Anda melalui email dan kemudian mengunggahnya sendiri - ini memiliki manfaat memungkinkan Anda untuk menyaring gambar sebelum muncul di Flickr.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309108.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

    Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demiki

  • Mengapa Saya Tidak Bisa Mengunggah Foto Dari iPhone Saya ke Facebook?

    Aplikasi Facebook untuk iPhone Anda memungkinkan Anda untuk mengunggah foto yang tersimpan di aplikasi Foto iPhone ke akun Facebook Anda. Aplikasi Facebook adalah aplikasi gratis yang tersedia dari App Store Apple. Jika Anda tidak dapat mengunggah foto, Anda harus memverifikasi data seluler atau kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com