whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah Teman Facebook Saya Melihat apakah Saya Melihat Melalui Album Foto Mereka?

Ketika datang ke foto di Facebook, salah satu pertanyaan paling populer yang dimiliki pengguna adalah apakah mungkin bagi teman untuk melihat apakah Anda telah atau tidak. melihat album foto mereka. Selain itu, kadang-kadang aplikasi diterbitkan yang mengklaim menunjukkan kepada orang-orang yang "menguntit" garis waktu atau foto mereka.

Privasi Anda sebagai Orang yang Mengintip
Tidak, teman Anda tidak dapat melihat jika Anda melihat album foto mereka. Privasi Anda sebagai pemirsa sepenuhnya terlindungi. Facebook konsisten dalam jaminannya bahwa Facebook tidak menyimpan informasi tentang profil siapa yang Anda kunjungi, atau apakah Anda menghabiskan waktu melihat foto teman, teman teman, atau orang asing. Ini juga berarti Anda tidak dapat mengetahui siapa yang telah melihat foto Anda di Facebook. Tentu saja, jika Anda mengomentari foto atau tanpa sengaja mengklik tombol "Suka", secara praktis dijamin bahwa sampul Anda akan meledak.

Pengaturan Privasi Foto
Facebook menawarkan beberapa pengaturan privasi untuk foto dan album foto , memungkinkan Anda untuk memilih siapa yang dapat melihatnya dan siapa yang tidak. Pengaturan dasar termasuk teman, hanya Anda sendiri, atau semua orang. Namun Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan ini untuk setiap album atau setiap foto yang Anda unggah ke timeline Anda. Anda dapat menentukan bahwa album foto dapat dilihat oleh orang-orang tertentu, atau disembunyikan dari orang-orang tertentu. Jadi, secara umum, jika Anda dapat melihat foto-foto di album Facebook, itu karena orang yang meletakkannya di sana memungkinkan Anda untuk melihatnya.

Bagaimana dengan Aplikasi "Siapa yang Mengintai Profil Anda" Aplikasi?
Jika Anda menggunakan Facebook untuk jangka waktu berapa pun, pada akhirnya Anda akan menemukan aplikasi yang mengklaim dapat menunjukkan siapa yang menguntit profil Anda. Tidak ada aplikasi semacam itu, jadi jika Anda sudah menginstalnya, Anda dapat menghapus instalannya dengan membuka halaman aplikasi. Anda mungkin harus segera mempertimbangkan untuk melakukan ini karena jika pengembang aplikasi tidak jujur tentang apa yang dilakukan aplikasi, ada kemungkinan dia tidak memberi tahu Anda apa yang mungkin dilakukan aplikasi - seperti mengakses informasi pribadi di timeline Anda.

Cara Melaporkan Aplikasi
Jika Anda melihat bahwa timeline seorang teman menyertakan posting tentang aplikasi baru yang memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang melihat foto Anda atau menguntit profil Anda, Anda mungkin ingin memberi tahu dia bahwa ini bukan benar. Facebook merekomendasikan agar Anda melaporkan aplikasi apa pun yang melanggar kebijakan Facebook, termasuk yang mengklaim dapat menunjukkan kepada Anda siapa yang melihat garis waktu atau foto Anda. Untuk melaporkan aplikasi, Anda harus mencarinya terlebih dahulu di Pusat Aplikasi Facebook (lihat Sumberdaya untuk tautan). Ketika Anda mengklik nama aplikasi, Anda akan melihat tautan "Laporkan Masalah". Klik tautan ini untuk menentukan masalahnya dan laporkan ke Facebook. Anda juga dapat mengirim pesan ke pengembang aplikasi menggunakan tautan yang sama ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309103.html

Media sosial
  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Cara Menemukan Teman melalui Alamat Emailnya di Facebook

    Facebook adalah soal terhubung dengan orang yang Anda kenal, apakah mereka teman atau kolega. Mencari teman ketika Anda tahu nama, lokasi, dan wajah mereka biasanya hanya masalah mencari dan mengklik daftar yang benar. Namun, jika yang Anda miliki adalah alamat email seseorang, Anda seharusnya m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com