whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Arti Zoosk Messenger Offline?

Zoosk adalah situs web kencan online yang menggunakan jejaring sosial sebagai sarana koneksi bagi penggunanya. Situs-situs seperti MySpace dan Facebook memungkinkan Zoosk Anda untuk menggabungkan akun sehingga Anda dapat berinteraksi dengan berbagai cara melalui Internet. Sebagian besar komunikasi di Zoosk dilakukan melalui pesan pribadi atau instant messenger opsional yang dapat diunduh. Anda dapat mengobrol di situs jejaring sosial dan Zoosk secara bersamaan jika diinginkan. Pesan instan tersedia untuk semua pengguna Zoosk, tetapi jika Anda memilih untuk tidak menggunakannya, Anda dapat mematikan fitur ini melalui opsi Offline.

Status Offline
Memilih status Offline Messenger, Opsi ketiga di menu tarik-turun di bagian bawah daftar teman online di situs Zoosk, akan membuat Anda tampak offline dan karenanya tidak tersedia untuk semua jenis komunikasi messenger Zoosk. Meskipun Anda dapat memilih opsi Offline, Anda masih dapat melihat daftar teman-teman Zoosk yang tersedia atau pergi.

Status Yang Tersedia
Saat program messenger Zoosk diinstal pada komputer Anda , Anda akan secara otomatis muncul online, dan daftar pengguna Status Zoosk lainnya yang tersedia akan muncul dalam menu di layar Zoosk utama. Ini berarti Anda akan muncul sebagai tersedia untuk mengobrol dengan siapa saja yang ada di daftar teman Anda. Status ini dapat diubah kapan saja menggunakan menu drop-down opsi status di bagian bawah daftar teman online.

Status Jauh
Anda dapat mengklik menu drop-down "Status Messenger" di bagian bawah daftar teman online untuk menyesuaikan status Anda ke Jauh. Status Jauh menandakan bahwa Anda sedang online tetapi tidak ingin memasukkan percakapan messenger Zoosk saat itu.

Status di Jejaring Sosial
Anda dapat masuk ke messenger Zoosk dan Facebook atau sosial lainnya utusan jaringan pada saat yang sama, tetapi status Anda harus ditetapkan secara terpisah. Jika Anda memilih untuk terlihat offline di Facebook messenger, ini tidak membuat Anda secara otomatis terlihat offline di Zoosk; Anda masih harus memilih status itu di situs Zoosk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308239.html

Media sosial
  • Apa Arti HTTP.1.1 Tidak Tersedia Berarti?

    HTTP singkatan dari Hypertext Transfer Protocol. Ketika sesuatu seperti HTTP.1.1 Layanan Tidak Tersedia muncul di layar komputer Anda, itu dikenal sebagai kode status HTTP. Ada banyak kode status yang berbeda, masing-masing dengan nomor spesifik dan makna yang sesuai. Protokol Transfer Hiperteks

  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com