whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Mengatur Posting Dinding Facebook Menjadi Hanya Dengan Persetujuan?

Timeline Facebook Anda adalah kumpulan berbagai jenis konten, termasuk pembaruan status, foto, dan tautan. Selain konten yang Anda poskan, Timeline Anda menampilkan apa pun yang Anda beri tag teman Anda. Saat menyesuaikan pengaturan privasi Anda menentukan siapa yang dapat melihat Timeline Anda, langkah-langkah tambahan diperlukan untuk memantau konten yang muncul. Mengaktifkan Ulasan Timeline memungkinkan Anda untuk menyetujui posting dinding sebelum terlihat.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda, dan klik ikon berbentuk roda gigi di sudut kanan atas dari setiap halaman. Temukan "Siapa yang Dapat Menambahkan Hal-Hal ke dalam Timeline Saya" dari halaman "Pengaturan Timeline dan Tagging" yang dihasilkan.

Langkah 2
Klik tautan "Edit" di sebelah "Tinjau Kiriman Teman Tandai Anda Masuk Sebelum" mereka Muncul di Timeline Anda ”pilihan. Buka menu tarik-turun di halaman yang dihasilkan di bagian "Siapa yang Dapat Menambahkan Hal-Hal ke dalam Timeline Saya", dan mengubah pengaturan dari "Dinonaktifkan" menjadi "Diaktifkan."
Periksa pos yang tertunda dengan menavigasi ke Timeline Anda dan mengklik tombol "Activity Log" tepat di bawah foto sampul Anda. Pilih opsi "Tinjauan Garis Waktu" dari panel sebelah kiri dari halaman yang dihasilkan dan tinjau setiap posting yang tertunda.

Peringatan

  • Tinjauan Garis Waktu berlaku untuk penampilan konten hanya di Garis Waktu Anda. Ketika teman-teman memberi tag Anda pada posting, mereka mungkin masih terlihat di Umpan Berita Facebook, melalui pencarian dan di tempat lain di Facebook. Sesuaikan pengaturan privasi Anda untuk menyesuaikan bagaimana orang dapat menemukan Anda, berbagi dengan Anda dan melihat konten yang Anda kirim.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309039.html

  • Media sosial
    • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

      Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

    • Bisakah Anda Menempatkan Sukai Kami di Facebook di Email?

      Termasuk tautan Sukai Kami di Facebook dalam pesan email Anda bisa menjadi cara yang bagus untuk memberi tahu pelanggan, teman atau kolega Anda tentang halaman Facebook Anda dan tingkatkan pengikut Anda. Dengan menambahkan tautan di bagian bawah tanda tangan Anda, tautan tersebut akan muncul di seti

    • Bisakah Anda Membenturkan Posting Anda di Craigslist?

      Membenturkan posting Anda di Craigslist dapat memberikan lebih banyak visibilitas ke posting Anda dan lebih banyak peluang untuk sukses. Ketika Anda menabrak sebuah posting, Anda mengirimnya ke bagian atas daftar sehingga lebih banyak orang dapat melihatnya tanpa harus mengarungi halaman-halaman ikl

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com