whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Orang Masih Melihat Profil Saya jika Saya Menonaktifkan Akun Facebook Saya?

Facebook menawarkan dua jenis penutupan akun: deaktivasi dan penghapusan. Penghapusan adalah penghapusan permanen akun Anda, sementara penonaktifan dirancang untuk sementara waktu mematikan timeline Anda. Apa pun opsi yang Anda pilih, timeline Anda dihapus dari Facebook dan tidak dapat diakses oleh siapa pun.

Timeline
Ketika Anda menonaktifkan akun Facebook Anda, itu tidak lagi ada sebagai halaman di Facebook . Jika seseorang mencoba menavigasi ke sana, dia akan menemui halaman kesalahan yang memberitahukan bahwa tidak ada apa-apa di lokasi itu. Hasil pencarian tidak akan memasukkan timeline Anda atau apa pun yang terkait dengan Anda yang telah dihapus ketika Anda dinonaktifkan.

Informasi Terlihat
Meskipun Anda telah menonaktifkan akun Anda dan timeline Anda tidak terlihat, beberapa informasi tentang Anda masih tersedia di Facebook. Misalnya, orang yang memiliki pesan dari Anda diarsipkan di inbox mereka masih akan dapat membuka dan membaca pesan. Gambar profil Anda akan diganti dengan gambar siluet default pada pesan-pesan itu.

Informasi Tersimpan
Meskipun garis waktu Anda tidak terlihat di Facebook, informasi tentang itu masih ada di server Facebook. Karena penonaktifan dirancang untuk sementara, informasinya dalam keadaan stasis dan tersedia jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun Facebook Anda. Semua foto, informasi timeline, teman, komentar, dan preferensi Anda disimpan pada hari Anda memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun Anda dengan masuk kembali.

Pengidentifikasi Pribadi
Ketika Anda menonaktifkan akun Anda, informasi pribadi Anda masih mengidentifikasi aktivitas Facebook Anda di server perusahaan. Jika Anda ingin menghapusnya dari server Facebook, Anda harus menghapus akun Anda sepenuhnya. Bahkan jika Facebook menyimpan salinan catatan dan gambar Anda karena alasan teknis, penghapusan akan menghapus pengidentifikasi pribadi apa pun yang terkait dengannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311778.html

Media sosial
  • Mengapa Orang Menonaktifkan Akun Facebook mereka?

    Untuk jutaan pengguna Facebook, jejaring sosial adalah bagian dari rutinitas harian yang memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, merencanakan acara, dan berbagi foto. . Untuk pengguna situs web yang sering, sulit untuk memahami mengapa seseorang akan menonaktifkan akun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com