whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Perbedaan Antara FiOS & Kabel?

Koneksi internet semuanya tentang kecepatan, dan ketika menyangkut kecepatan koneksi, tidak ada yang sebanding dengan penawaran FiOS Verizon, pada saat publikasi. FiOS adalah singkatan dari Fiber Optic Service, dan untuk area di mana tersedia, Verizon mengenakan tarif yang sebanding dengan harga Internet kabel; dengan sendirinya, FiOS biasanya lebih mahal - ketika dibundel dengan layanan lain, harga paket bundel cukup dekat tetapi bervariasi berdasarkan wilayah. Ada lebih banyak yang bisa dibandingkan antara kedua layanan ini dari sekadar harga.

Kecepatan Koneksi Internet
FiOS lebih mirip dengan koneksi DSL daripada koneksi Internet kabel. Di mana bandwidth internet kabel dibagi di antara semua pelanggan pada subnet fisik atau jaringan berbasis lokasi dan dapat mengalami kemacetan Internet, baik koneksi DSL dan FiOS adalah koneksi khusus. Verizon mengiklankan kecepatan koneksi Internet mulai dari 30 Mbits per detik hingga 50 Mbits per detik untuk sebagian besar pelanggan FiOS, dengan perbedaan yang sangat ditentukan oleh seberapa jauh pelanggan dari stasiun switching sentral. Sebagai perbandingan, koneksi Internet kabel dapat berkisar dari 2 Mbits per detik sebagai kecepatan tertinggi hingga 10 Mbits per detik, dan koneksi DSL akan berjalan sekitar 0,7 Mbits hingga 1,5 Mbits per detik.

Bundling TV
Verizon menawarkan paket bundel, di mana koneksi FiOS juga digunakan untuk menyediakan layanan televisi digital. Ini adalah penawaran kompetitif langsung bagi perusahaan kabel yang menggabungkan Internet dan koneksi kabel premium menjadi satu paket. FiOS menawarkan, tergantung pada wilayahnya, di mana saja dari 200 hingga 300 saluran televisi digital, dan 20 atau lebih saluran HDTV lokal dan nasional - susunan saluran yang tepat akan sedikit berbeda berdasarkan wilayah geografis. Verizon juga menawarkan perpustakaan yang luas dari film-film OnDemand, meskipun koneksi berkecepatan tinggi membuat layanan streaming seperti Netflix dan tambahan yang berguna bagi Hulu. FiOS TV-Internet-bundel telepon digital sebanding harganya dengan bundel TV-Internet-digital kabel telepon di sebagian besar pasar.

Instalasi Fisik
FiOS tersedia di wilayah terbatas di negara ini, sebagian besar tempat di mana Verizon telah menjalankan kabel serat optik. Banyak konstruksi rumah baru dari tahun 2007 dan seterusnya telah memiliki kabel serat optik dipasang sebagai bagian dari sambungan utilitas, dan di daerah perkotaan pesisir Atlantik AS. Sementara FiOS menjalankan kabel serat optik ke rumah, koneksi di dalam rumah dijalankan melalui kabel koaksial TV kabel standar.

Batasan Perangkat Keras
Peluang bandwidth tinggi untuk FiOS - 30 hingga 50 Mbits per detik - - lebih cepat dari kecepatan koneksi Wi-Fi dunia nyata. Koneksi G nirkabel, secara teori, 54 Mbits per detik, tetapi mereka dapat drop hingga kurang dari setengahnya jika komputer dan router terpisah lebih dari 30 kaki. Nirkabel N secara teoritis 300 Mbits per detik, tetapi kecepatan koneksi terputus lebih cepat dengan jarak. Karena perbedaan kecepatan transfer data dari router nirkabel, Verizon sangat merekomendasikan menjalankan kabel Ethernet dari koneksi FiOS Anda ke semua komputer di jaringan Anda. Ini kontras dengan modem kabel dan koneksi DSL, di mana kecepatan koneksi nirkabel biasanya lebih cepat daripada kecepatan koneksi "jaringan ke Internet".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307746.html

Jaringan
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com