whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Keuntungan & Kerugian Menggunakan Keyboard QWERTY

Produk terbaik tidak secara otomatis menjadi pemenang - dalam beberapa kasus, produk yang lebih rendah mungkin menempuh jarak berdasarkan pemasaran yang hebat, harga yang lebih rendah, atau faktor lainnya. Misalnya, dalam pertempuran format kaset video pada 1980-an, VHS memiliki kualitas lebih buruk daripada BetaMax, tetapi distribusinya lebih baik, sehingga menjadi standar paling populer. Dengan keyboard, konfigurasi QWERTY saat ini, dinamai sesuai urutan deretan huruf teratas, telah menjadi standar setelah debutnya pada abad ke-19. Upaya untuk membawa gaya lain ke pasar dalam skala besar telah gagal.

Keakraban
Komputer dengan keyboard QWERTY ditemukan di sebagian besar desktop dan laptop modern yang digunakan di Amerika, jadi setelah Anda menguasai gaya ini, Anda dapat menggunakannya pada keyboard yang Anda temui dan juga belajar bagaimana menggunakannya lebih baik dengan latihan. Tata letak QWERTY pada awalnya digunakan pada mesin tik dan pertama kali melihat produksi luas pada tahun 1870-an. Beberapa generasi telah menggunakan gaya dalam beberapa media, dan juga digunakan di beberapa negara Eropa.

Konfigurasi
Pada tahun 1932, seorang profesor bernama August Dvorak menyusun keyboard berdasarkan huruf dan kombinasi paling umum kata-kata dalam upaya untuk membuat juru ketik menggerakkan jari mereka dengan efisiensi yang lebih baik. Ini sebenarnya tidak terlalu cocok dengan keyboard QWERTY, yang sengaja dirancang untuk tidak efisien - itu dimaksudkan untuk menyebar kunci yang lebih sering digunakan, yang membuat mesin ketik tidak macet ketika digunakan oleh pengetik yang sangat cepat.

Penggunaan Seluler
Banyak ponsel mengandalkan papan ketik QWERTY yang dimodifikasi, yang muncul ketika Anda mencoba mengirim pesan atau memposting pembaruan ke media sosial. Ini adalah perairan yang akrab bagi mereka yang telah belajar cara mengetik pada mesin tik atau desktop, tetapi tidak semua fungsi tersedia. Misalnya, Anda masih perlu beralih ke serangkaian huruf lain untuk huruf besar atau untuk mengakses tombol angka. Ada emulator yang dapat mengubah tata letak papan tombol elektronik Anda, seperti mendaftarkan baris atas sebagai "ABCDE".

Kenyamanan
Sebagian besar pengguna tampak nyaman dengan keyboard QWERTY daripada ingin mempelajari sesuatu. baru. Jika pengguna dapat menyelesaikan tugasnya - dan terkadang sangat baik dalam hal juru ketik dengan peringkat kata per menit tinggi pada sistem yang dikatakan tidak efisien - ada sedikit motivasi untuk beralih ke sistem yang sama sekali baru dan tidak dikenal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308605.html

Jaringan
  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com