whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian Menggunakan Internet untuk Bisnis

Banyak buku, jurnal profesional, dan situs web memuji peran Internet dalam bisnis modern. Sayangnya, Internet juga bisa menjadi serigala berbulu domba, mengharuskan kebijakan penggunaan IT yang solid terlepas dari ukuran perusahaan. Namun, dengan sedikit pendidikan pengguna akhir dan ketekunan, Anda dapat meminimalkan dampak faktor negatif ini terhadap bisnis Anda.

Pengalihan
Bahkan pekerja yang paling berhati nurani digoda setiap hari oleh berbagai gangguan yang tersedia di Internet. Anda dapat menarik situs web permainan semudah halaman intranet perusahaan Anda. Akun email pribadi adalah waktu yang potensial, dengan beberapa penyedia bahkan menawarkan pop-up desktop untuk memperingatkan pengguna surat baru. Situs media sosial seperti Facebook dan situs web hobi menimbulkan gangguan tambahan dari kegiatan yang terkait dengan pekerjaan, seperti halnya radio Internet dan situs streaming video. Karyawan yang menonton video di Internet juga dapat mengurangi produktivitas pekerja lain karena bandwidth yang dikonsumsi oleh media streaming dapat mempengaruhi kinerja jaringan.

Perangkat Lunak Jahat - Baik sengaja dihosting di situs jahat atau diunggah ke halaman web yang sah selama pembajakan , malware ada di mana-mana di Internet. Karyawan dapat menginfeksi komputer mereka - dan berpotensi seluruh jaringan kantor mereka - dengan mengunduh dan menginstal perangkat lunak berbahaya yang disamarkan sebagai aplikasi yang sah seperti program anti-virus, game, dan alat produktivitas. Tidak ada aplikasi atau alat keamanan yang 100 persen tahan peluru, jadi ada sedikit yang bisa Anda lakukan singkat dari pendidikan praktik terbaik untuk menghentikan malware berbasis Internet dari menginfeksi komputer di jaringan kantor Anda.

Representasi Perusahaan Yang Salah
Ketika mengirim email ke klien eksternal, atau memposting di forum atau situs jejaring sosial, banyak karyawan tidak menyadari bahwa mereka menempatkan dukungan perusahaan mereka pada komunikasi elektronik mereka. Surel pribadi yang salah yang dikirim dari akun bisnis dapat dengan cepat membuat seseorang dalam air panas, dan posting Facebook dapat secara keliru ditafsirkan sebagai pendirian perusahaan resmi. Selain itu, tidak semua orang berkomunikasi secara tertulis seperti yang mereka lakukan secara langsung, dan sangat mudah bagi seseorang untuk salah memahami maksud email.

Mengurangi Risiko
Memiliki kebijakan komunikasi elektronik yang komprehensif adalah langkah pertama dalam mengekang potensi risiko yang ditimbulkan oleh penggunaan Internet. Kebijakan tersebut harus mendefinisikan ayat-ayat yang dapat diterima penggunaan yang tidak dapat diterima dan mudah dipahami oleh setiap pengguna komputer terlepas dari kemampuan teknis. Anda juga harus berusaha untuk mendidik orang tentang konsekuensi potensial dari penggunaan Internet yang tidak pantas, karena kebanyakan orang lebih cenderung mengikuti kebijakan jika mereka memahami "mengapa" di baliknya. Selain itu, Anda dapat menggunakan firewall yang ada di router kantor Anda untuk memblokir situs web yang tidak pantas atau berbahaya, atau membeli alat keamanan mandiri yang melakukan hal yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308573.html

Internet
  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com