whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Keuntungan dan Kerugian T1 ke Jaringan Luar

Ada beberapa keuntungan dan kerugian yang menarik untuk menggunakan jalur T1 dengan jaringan luar Anda. Misalnya, jika Anda berencana untuk menghubungkan bisnis Anda dengan jaringan luar, memiliki teknologi khusus seperti T1 bisa menjadi nilai tambah yang besar. Namun, jika Anda tidak mengetahui beberapa potensi jatuhnya teknologi T1, Anda bisa membayar lebih dari yang Anda harapkan.

Jalur Khusus - Keunggulan utama T1 ke luar jaringan adalah kenyataan bahwa organisasi yang memiliki jaringan tidak akan berbagi sumber daya dengan orang lain. Dengan kabel atau DSL, Anda harus berbagi bandwidth dengan pengguna lain, dan ini dapat menyebabkan kecepatan lebih lambat pada jam sibuk. Fenomena ini dikenal sebagai "berlangganan berlebih". T1, di sisi lain, adalah jalur khusus dan tidak mungkin ini terjadi. Orang yang menggunakan jaringan masih dapat mengalami pelambatan jika mereka semua mengunduh file besar pada saat yang sama, tetapi ini dapat dengan mudah dikelola dengan membatasi bandwidth untuk pengguna individu.

Keandalan
T1 lebih banyak digunakan oleh bisnis yang menggunakan jaringan yang sangat besar daripada teknologi yang bersaing. Alasan untuk ini adalah bahwa koneksi T1 mengalami lebih sedikit downtime secara keseluruhan. Pengguna di jaringan luar mungkin perlu terhubung ke database Anda kapan saja siang atau malam hari. Secara umum, mereka memiliki harapan bahwa database tersedia setiap saat. Meskipun ini tidak mungkin, banyak penyedia layanan T1 memberikan jaminan 99% uptime saat Anda mendaftar.

Biaya
Kerugian utama menggunakan T1 sebagai koneksi Internet utama Anda adalah harganya jauh lebih mahal daripada teknologi yang bersaing. , namun menawarkan kecepatan yang sama. Misalnya, koneksi T1 6 mbps biasanya berharga sekitar $ 1.000 per bulan. Jika Anda memiliki jaringan yang merupakan bagian dari perusahaan besar, Anda mungkin dapat menyerap biaya ini dengan mudah. Jika tidak, Anda mungkin menemukan bahwa biaya bulanan, dan kontrak yang menyertainya, tidak sebanding dengan manfaatnya.

T1 pecahan vs Bersihkan Saluran
Kerugian potensial lain dari menggunakan T1 adalah bahwa ada beberapa Penyedia layanan T1 yang menawarkan saluran T1 pecahan sambil mengklaim bahwa koneksi adalah "saluran yang jelas." Garis T1 pecahan adalah satu di mana dua atau lebih jaringan berbagi satu garis. Saluran "hapus saluran" adalah saluran di mana semua saluran didedikasikan untuk satu jaringan. Baca perjanjian layanan dengan sangat hati-hati untuk memastikan bahwa yang Anda bayar adalah saluran T1 yang jelas. Jika Anda setuju untuk menerima saluran T1 pecahan, perlu diketahui bahwa biaya Anda harus jauh lebih rendah daripada saluran saluran yang jelas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308213.html

Jaringan
  • Keuntungan dan Kerugian dari Broadband Satellite

    Satelit broadband atau satelit Internet adalah jenis konektivitas Internet yang disediakan oleh satelit alih-alih kabel DSL berbasis darat, koneksi dial-up atau layanan kabel lainnya. Jenis broadband ini terhubung ke layanan jaringan piringan dan dapat menyediakan teknologi Internet yang serupa deng

  • Kelebihan dan Kekurangan Teknologi Modern

    Ada sedikit keraguan bahwa teknologi berdampak pada dunia pada tingkat yang mengejutkan. Misalnya, pebisnis di seluruh dunia menggunakan komputer untuk melakukan tugas terkait pekerjaan. Beberapa dampak teknologi modern adalah positif, tetapi yang lain tidak. Melihat daftar kelebihan dan kekuran

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com