whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Keuntungan Menggunakan Mesin Pencari

Menurut Netcraft, organisasi statistik Web, Internet menampung lebih dari 625 juta situs web aktif pada saat publikasi. Mesin pencari seperti Google dan Bing adalah kunci untuk menemukan jawaban yang Anda cari dalam kumpulan data yang sangat besar ini. Mesin pencari menyurvei situs-situs dan membangun basis data yang disusun berdasarkan isinya. Saat Anda mengetik beberapa kata deskriptif di beranda mesin pencari, ia menemukan dan menampilkan daftar situs yang cocok yang diberi peringkat berdasarkan relevansi.

Penghematan Waktu
Mesin pencari menghemat waktu Anda dengan dua cara : dengan menghilangkan kebutuhan untuk menemukan informasi secara manual, dan dengan melakukan pencarian dengan kecepatan tinggi. Tanpa mesin pencari, Anda harus melihat situs satu per satu dan meneliti isi masing-masing dengan cermat - prospek yang membosankan. Situs pencarian secara otomatis membandingkan kriteria Anda dengan miliaran halaman Web dan memberi Anda hasil dalam sepersekian detik. Anda dapat melakukan lusinan pencarian dalam beberapa menit, mengubah kriteria saat Anda mempersempit hasil.

Relevansi
Ketika mesin pencari memindai situs web, ia menilai konten untuk relevansi dengan pencarian tertentu kata-kata. Misalnya, situs, "Joe's Pizza" mendapat skor lebih tinggi untuk istilah pencarian "restoran pizza" daripada situs "Acme Pizza Dough Distributor." Meskipun perusahaan pencarian merahasiakan formula formula peringkat mereka, mereka mempertimbangkan faktor pertimbangan seperti pengulangan kata-kata terkait dan tautan dari situs lain. Mesin pencari mengurutkan halaman hasil-hasilnya berdasarkan relevansi dengan kriteria Anda, dengan skor dalam urutan menurun. Anda melihat hasil skor tertinggi di atas; saat Anda turun daftar, situs web menjadi kurang relevan.

Akses Gratis
Beberapa mesin pencari, seperti LexisNexis, berspesialisasi dalam informasi hukum atau khusus, informasi ilmiah; situs-situs ini mengenakan biaya untuk menggunakan layanan mereka. Google, Bing dan Yahoo membayar operasi mereka melalui iklan; pencarian gratis untuk pengguna, tanpa batasan untuk informasi yang Anda cari, waktu yang dihabiskan di situs atau jumlah pencarian yang Anda lakukan. Meskipun ini menguntungkan semua pengguna, ini merupakan keuntungan khusus bagi siswa, pencari kerja, dan lainnya dengan cara terbatas.

Komprehensif
Mesin pencari memindai seluruh Web dan menyimpan data komprehensif pada setiap halaman yang mereka katalog. Karena perusahaan pencarian menyimpan begitu banyak data, mereka membantu Anda menemukan situs yang tidak dikenal yang tidak akan Anda ketahui. Hasil pencarian lebih cenderung memberi Anda terlalu banyak informasi daripada terlalu sedikit.

Pencarian Lanjutan
Selain kata kunci, mesin pencari memungkinkan Anda menggunakan opsi pencarian lanjutan untuk mempersempit hasil Anda. Opsi ini membantu membuat pencarian Anda lebih fleksibel dan canggih. Misalnya, untuk mengecualikan hasil yang mengandung kata tertentu, ketikkan tanda minus sebelum kata. Untuk mencari frasa yang tepat, mengelilinginya dengan tanda kutip. Ketika Anda ingin mencari hanya situs atau kelompok situs tertentu, ketik "situs:" tanpa tanda kutip diikuti oleh alamat Web situs. Anda dapat, misalnya, mencari sebutan bir di Facebook dengan mengetik, "situs bir: www.facebook.com." Untuk mencari semua situs perguruan tinggi dan universitas untuk fisika nuklir, gunakan, "situs fisika nuklir: .edu."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308536.html

Internet
  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com