whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Keuntungan Menggunakan Wi-Fi di Telepon Pintar Anda

Seperti banyak orang, Anda mengandalkan telepon pintar Anda untuk komunikasi, informasi, hiburan dan penjadwalan. Anda mungkin juga bertanya-tanya apakah Anda menggunakan perangkat Anda dengan kapasitas maksimalnya. Ponsel pintar terbaru menggabungkan kemampuan untuk menggunakan koneksi hot spot Wi-Fi, dan beberapa pengguna mungkin mengabaikan keuntungan menghubungkan ke tautan Wi-Fi melalui paket data asli mereka.

Penggunaan Data
bulanan Anda paket seluler mungkin memiliki batasan jumlah data yang dapat Anda transfer ke dan dari ponsel cerdas Anda. Melewati batas paket data ini akan membebani biaya dari biaya reguler Anda. Menggunakan hotspot Wi-Fi memungkinkan Anda terhubung ke Internet tanpa menggunakan jaringan nirkabel Anda, di luar paket data Anda. Bergantung pada kebutuhan Anda dan ketersediaan hotspot di wilayah Anda, Anda bahkan dapat memilih paket seluler tanpa data untuk penghematan tambahan.

Kenyamanan Perjalanan
Wisatawan akan menemukan Wi-Fi di hotel, restoran, dan bandara. Akses ini, dikombinasikan dengan fitur-fitur yang tersedia di smartphone, dapat menghilangkan kebutuhan untuk membawa serta perangkat lain, seperti laptop, tablet, kamera dan e-reader. Penjelajahan, email, dan transfer data dapat dilakukan dengan smartphone dan koneksi Wi-Fi. Aplikasi seluler memungkinkan Anda mengerjakan file kantor saat dalam perjalanan bisnis. Dihadapkan pada peningkatan pembatasan bagasi, ponsel cerdas Anda menunjukkan penghematan dalam hal berat dan ruang.

Peningkatan Kecepatan
Bandwidth Wi-Fi umumnya lebih cepat daripada layanan seluler, memberikan Anda hasil yang lebih baik dengan sebagian besar konten berbasis Web, seperti penjelajahan, streaming video dan musik atau game. Dalam beberapa kasus, batas kecepatan koneksi Anda dibatasi oleh perangkat Anda, dan bukan hot spot. Jika layanan seluler Anda level 3G atau lebih rendah, kecepatan Wi-Fi akan sangat meningkatkan kinerja penelusuran Anda. Anda terbebas dari batasan paket data, sehingga bandwidth yang ditambahkan memungkinkan Anda mentransfer file besar dengan cepat.

Masa Pakai Baterai yang Lebih Lama - Masa pakai baterai tergantung pada banyak faktor variabel, jadi mengevaluasi bagaimana masa pakai baterai membandingkan antara Wi-Fi dan layanan seluler sulit. Karena Anda lebih dekat ke pemancar Wi-Fi daripada menara seluler, peluang Anda untuk sinyal yang kuat lebih baik, mengurangi beban pada ponsel cerdas Anda. Bahkan di mana daya tahan baterai sama, efisiensi perangkat Anda lebih besar dengan sinyal Wi-Fi, karena halaman Web dan transfer data akan selesai lebih cepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312045.html

Jaringan
  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

  • Keuntungan Jaringan Ad Hoc

    Jaringan ad hoc adalah koneksi nirkabel antara dua atau lebih komputer dan /atau perangkat nirkabel (seperti ponsel pintar atau komputer tablet berkemampuan Wi-Fi). Jaringan nirkabel tipikal didasarkan pada router nirkabel atau titik akses yang menghubungkan ke jaringan kabel dan /atau Internet. Jar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com