whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memblokir Email di Embarqmail

Jika Anda tidak ingin menerima email dari pengirim tertentu di Embarqmail, Anda dapat memblokir pengguna itu untuk menghentikan pesan yang tidak diinginkan. Embarqmail tidak menawarkan daftar hitam di mana Anda bisa menambahkan alamat email pengirim; alih-alih, Anda harus membuat filter untuk memblokir pesan masuk dari alamat itu. Membuat filter baru adalah prosedur yang mudah.

Langkah 1
Navigasikan ke CenturyLink.com, klik "Email" dan kemudian masuk ke akun Embarqmail Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Preferensi", yang terletak di sebelah tombol "Tulis" dan di atas daftar email.

Langkah 3
Klik "Filter Surat" untuk melihat filter email Anda, dan kemudian klik "Filter Baru" untuk memulai filter baru.

Langkah 4
Ketikkan nama untuk filter Anda ke dalam kolom "Nama Filter". Anda dapat menggunakan alamat email yang ingin Anda blokir sebagai nama filter.

Langkah 5
Pilih "Dari" dari kotak drop-down Ketentuan dan masukkan alamat email yang ingin Anda blokir ke dalam bidang kosong.

Langkah 6
Pilih "Buang" dari kotak drop-down Tindakan.
Klik "OK" untuk membuat filter. Alamat email segera diblokir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312137.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Memblokir Pelacakan Email & Membaca Kwitansi

    Terkadang pengirim email dapat meminta tanda terima baca, atau kembali,. Kwitansi ini memberi tahu pengirim email ketika penerima membaca email tersebut. Cara lain yang umum untuk melacak email adalah dengan menyematkan cookie pelacakan ke dalam grafik HTML suatu email. Ini memungkinkan pengirim ema

  • Cara Mengunduh Lampiran Email

    Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com