whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat ID Email di Yahoo

Yahoo! email memiliki sejumlah fitur yang melampaui mengirim dan menerima email. Fungsi obrolan terintegrasi memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna Yahoo! pengguna langsung dari jendela pesan email Anda. Anda juga dapat mengakses aplikasi Web seperti Flickr dan PayPal tanpa meninggalkan kotak masuk Anda. Kirim 25 MB lampiran email dan seret foto dari desktop Anda langsung ke pesan Anda. Layanan ini gratis, dan perlu beberapa menit untuk mendaftar.

Kunjungi Yahoo! tautan yang tercantum dalam Sumber Daya. Klik "Surat" dan kemudian "Buat Akun Baru."

Klik "Surat" dan kemudian "Buat Akun Baru." Halaman pengaturan akun akan terbuka.

Masukkan nama Anda, jenis kelamin, tanggal lahir, negara dan kode pos di kotak teks yang disediakan.

Masukkan ID di kotak teks yang berlabel, "ID Yahoo! dan Email. " Klik "Periksa" untuk melihat apakah ID tersedia. Jika tidak tersedia, masukkan ID baru.

Masukkan kata sandi untuk akun baru Anda. Pilih kata sandi yang sulit ditebak orang lain.

Masukkan alamat email alternatif jika Anda mau. Langkah ini opsional. Yahoo! akan mengirim email ke ID ini jika Anda pernah lupa Yahoo! INDO. Di bagian bawah layar Anda akan melihat gambar berisi huruf.

Klik panah turun di sebelah "Pertanyaan Rahasia 1." Anda akan melihat daftar pertanyaan. Pilih pertanyaan dan berikan jawaban dalam kotak di bawah pertanyaan. Pilih panah turun di sebelah "Pertanyaan Rahasia 2" dan ulangi prosesnya. Jika Anda pernah melupakan akun Yahoo! kata sandi, Anda dapat menjawab salah satu pertanyaan untuk mengatur ulang kata sandi Anda.

Ketikkan huruf yang Anda lihat di kotak berlabel "Ketikkan kode yang ditampilkan." Prosedur ini memverifikasi bahwa Anda adalah manusia dan bukan perangkat lunak otomatis yang mencoba mendaftar.

Klik "Buat Akun Saya." Yahoo! akan membuat akun baru Anda dan mengirim pesan selamat datang ke kotak masuk Anda.

Kiat

Tuliskan jawaban pertanyaan rahasia Anda dan simpan di tempat yang aman. Anda mungkin tidak membutuhkannya sekarang, tetapi bertahun-tahun dari sekarang Anda mungkin melupakan Yahoo! kata sandi dan perlu mengatur ulang. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu akan membantu Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101316916.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

    Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com