whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memblokir Email Masuk di Gmail

Anda tidak dapat memblokir email yang masuk sepenuhnya di Gmail, tetapi Anda dapat mengirimnya langsung ke folder Trash. Email yang diblokir bahkan tidak masuk ke folder Kotak Masuk Anda. Email di folder Sampah dihapus secara otomatis oleh Gmail setelah sekitar 30 hari. Anda juga dapat mengosongkan folder Sampah secara manual. Untuk memblokir email, Anda perlu membuat filter. Anda dapat memblokir email yang masuk dari beberapa pengirim menggunakan filter tunggal, yang dapat dimodifikasi kapan saja.

Langkah 1
Masuk ke akun Gmail Anda, klik ikon roda gigi dan pilih "Pengaturan "dari menu untuk menavigasi ke halaman Pengaturan Gmail.

Langkah 2
Klik" Filter "di dekat bagian atas halaman dan kemudian klik tautan" Buat filter baru ".

Langkah 3
Mulai ketikkan alamat email yang ingin Anda blokir ke dalam kolom "Kepada" dan pilih alamat yang benar dari daftar saran. Ketikkan alamat lain jika Anda ingin memblokir email yang masuk dari beberapa alamat email.

Langkah 4
Klik tautan "Buat filter dengan pencarian ini" untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah "Delete it". Jika Anda ingin menghapus email yang sudah ada di folder Kotak Masuk Anda, centang kotak "Terapkan juga filter ke percakapan yang cocok".
Klik "Buat Filter" untuk membuat filter. Filter muncul di daftar filter dan langsung aktif.

Kiat
Kosongkan folder Sampah dengan membuka folder, pilih "Semua" dari kotak tarik-turun "Pilih" lalu klik "Hapus Selamanya "tombol. Situs Anda juga dapat memblokir email berdasarkan kata-kata tertentu. Ketik kata-kata di bidang "Memiliki Kata" atau "Tidak Memiliki", lalu klik "Buat Filter Dengan Pencarian Ini" untuk memfilter email yang berisi atau tidak mengandung kata-kata.
Hapus filter dengan mencentang kotaknya di bagian Filter pada halaman Pengaturan Gmail dan kemudian mengklik tautan "Hapus". Edit filter klik dengan mengklik tautan "Edit".

Peringatan

  • Anda tidak dapat memulihkan email mana pun jika Anda menghapusnya dari folder Tempat Sampah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312176.html

  • Email
    • Cara Memblokir Serangan DDoS di PC

      Serangan penolakan layanan, atau serangan DDoS, adalah serangan yang ganas dan terorganisir di situs web atau jaringan yang menggunakan arus lalu lintas atau data yang sangat besar untuk menghentikan fungsi. Distribusi serangan DDoS membuat mengidentifikasi dan menghentikan para penyerang menjad

    • Bagaimana Saya Memblokir Panggilan Masuk di Ponsel Motorola Saya?

      Panggilan telepon yang melecehkan atau tidak senonoh bisa membuat stres dan sangat merepotkan jika Anda tidak dapat membatasi panggilan itu. Untungnya, ponsel Motorola memiliki opsi untuk memblokir panggilan telepon tersebut. Bahkan jika Anda tidak dapat memblokir nomor tertentu dari telepon, Anda d

    • Cara Mengambil Gmail Terkirim

      Gmail adalah layanan email yang disediakan oleh Google. Gmail menawarkan akun email gratis dengan fitur keamanan dan filter perlindungan spam, lebih dari 7 GB ruang penyimpanan gratis dan sistem folder gaya drag-and-drop. Gmail juga memiliki fitur obrolan teks, suara dan video built-in yang memu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com