whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Email BellSouth

BellSouth bergabung dengan AT&T pada akhir 2006. Pelanggan yang memiliki layanan Internet BellSouth dan alamat email dapat terus menggunakan alamat mereka yang berakhiran "bellsouth.net," sementara pelanggan baru untuk layanan tersebut diberikan alamat dari AT&T. Anda tidak dapat mengatur email BellSouth baru bisa rumit karena peralihan ini, karena server sekarang dinamai untuk klien email AT&T. Email BellSouth dapat digunakan dengan pembaca email seperti Microsoft Outlook atau membaca online menggunakan fitur webmail AT&T.

Buka pembaca email Anda. Alamat email BellSouth dapat dikonfigurasi untuk berfungsi dengan sejumlah klien email, termasuk Microsoft Outlook, Mozilla Thunderbird dan Mac Mail. Setiap program akan memiliki protokol yang sedikit berbeda untuk membuat akun, tetapi informasi yang Anda perlukan akan serupa.

Pilih opsi untuk membuat akun dari menu bilah alat atas. Ini ditemukan di tempat yang berbeda untuk setiap program. Di Outlook, opsi ada di bawah "Alat" dan "Akun Email" pada menu tarik-turun. Untuk Mac Mail, fitur ini berada di bawah menu "File" di opsi "Add Account". Di Mozilla Thunderbird, fitur berada di bawah menu "File", lalu "Baru," lalu "Akun." Setiap proses ini akan memulai panduan pembuatan akun untuk program ini.

Masukkan nama yang ingin Anda tampilkan di email Anda ke dalam kotak "Nama Tampilan", kemudian masukkan nama pengguna dan kata sandi BellSouth Anda.

Masukkan "pop.att.yahoo.com" di kotak pengaturan server email masuk dan "smtp.att.yahoo.com" di kotak pengaturan server email keluar. Pastikan bahwa opsi untuk mengaktifkan otorisasi telah dipilih, menggunakan pengaturan yang sama dengan server email masuk.

Lanjutkan melalui panduan pembuatan akun hingga opsi untuk menyelesaikan muncul. Klik "Selesai" untuk menyelesaikan pengaturan akun email Anda. Anda sekarang dapat mengambil email BellSouth Anda.

Tips

Hanya akun email BellSouth yang ada yang dapat digunakan; pelanggan baru tidak akan menerima alamat email BellSouth.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317863.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

  • Cara Mengatur Akun Email di Cox

    Cox Communications adalah salah satu penyedia kabel dan Internet terbesar di AS. Cox juga memberikan opsi kepada pelanggan Internet untuk mengatur alamat email Cox yang dipersonalisasi. Untuk mengatur akun email Cox, Anda perlu tagihan untuk mengakses nomor akun dan nomor PIN Anda. Jika Anda tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com