whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Email Tanpa Balasan

Alamat email Tanpa Balasan telah menjadi bagian besar dari pemasaran email dan dunia dukungan produk selama beberapa dekade terakhir. Namun, sebelum Anda membuat alamat email tanpa balasan untuk bisnis Anda, pahami pro dan kontra.

Alamat Email Tanpa Jawab Tujuan

Anda dapat memilih untuk menggunakan alamat email tanpa balasan karena beberapa alasan, misalnya, untuk secara otomatis mengirim konfirmasi email tentang produk atau layanan yang dibeli. Bagian tanpa jawaban dari alamat email Anda memberi tahu penerima bahwa alamat email tidak sedang dipantau secara aktif, dan bahwa penerima tidak boleh mengirim email alamat untuk dukungan.

Anda juga dapat menggunakan alamat email tanpa jawaban saat mengirim buletin atau email pemasaran ke pelanggan potensial atau saat ini. Seperti halnya email konfirmasi produk /layanan yang dibeli, buletin no-reply atau email pemasaran memberi tahu penerima untuk tidak membalas email.

Penting juga menyertakan alamat email untuk dukungan dalam email yang dikirim dari alamat tanpa jawaban untuk memastikan bahwa penerima Anda memiliki opsi untuk menanggapi atau mendapatkan bantuan.

Tidak Ada Balas Alamat Email Kontra

Menggunakan alamat email tanpa balasan dapat bermasalah. Pertama, email tanpa balasan biasanya ditandai sebagai spam oleh penyedia email. Itu berarti penerima Anda bahkan mungkin tidak melihat email Anda.

Selain itu, alamat email tanpa balasan dapat memberi sinyal kepada pelanggan Anda bahwa Anda tidak ingin mendengar kabar darinya dan bahwa umpan balik Anda tidak berharga.

Lebih lanjut, alamat tanpa balasan telah terbukti mengurangi tarif buka email dan meningkatkan tarif berhenti berlangganan. Ini dapat sangat memengaruhi keberhasilan kampanye pemasaran email Anda.

Banyak klien email di komputer dan smartphone menampilkan nama dan alamat pengirim dalam email yang belum dibuka, yang berarti pelanggan Anda dapat memilih untuk mengabaikan email apa pun yang dikirim dari suatu tanpa jawaban. Akibatnya, Anda kehilangan umpan balik dari pelanggan Anda.

Buat Akun Tanpa Balas Anda

Buat akun email tanpa balasan sama seperti yang Anda lakukan pada akun lain dengan penyedia layanan email Anda. Masuk ke email Anda dan klik "Tambah pengguna," "Tambahkan alamat email," "Tambah Akun" atau yang serupa. Ketik "tidak ada jawaban" di bidang nama pengguna dan kemudian "tanpa jawaban" di bidang nama depan atau belakang untuk akun email ini. Klik "Simpan." Gunakan alamat email ini untuk email konfirmasi pemasaran atau pembelian produk apa pun yang ingin Anda kirim sebagai tidak ada jawaban.

Buat Autoresponder

Disarankan untuk menggunakan autoresponder untuk alamat email tanpa balasan Anda. Sebagian besar penyedia email menawarkan opsi default untuk mengatur autoresponder untuk alamat email tertentu. Anda dapat meminta menambahkan fitur ini ke akun Anda jika penyedia layanan Anda tidak menawarkannya.

Penjawab otomatis berfungsi dengan mengirim balasan email boilerplate ke setiap email yang diterima. Ini berarti bahwa jika seseorang mengirim email ke alamat tidak-balas Anda, Anda dapat secara otomatis mengirimkan respons yang mengatakan bahwa “alamat email ini tidak dipantau, tetapi Anda dapat mengirim email ke alamat lain untuk mendapatkan dukungan.”

Penjawab otomatis biasanya tidak terlalu mahal untuk ditambahkan ke akun Anda, meskipun ini sepenuhnya tergantung pada klien email. Host yang menggunakan backend cPanel hampir selalu menyertakan fitur autoresponder gratis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312718.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com