whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memblokir Email yang Masuk

Banyak orang mengandalkan kemudahan dan efisiensi mengirim email untuk melakukan bisnis profesional dan pribadi mereka. Email memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengirim dan menerima informasi yang diperlukan, serta untuk bertukar pikiran, rencana dan pembaruan. Beberapa pengguna menjadi frustrasi ketika mereka menerima email dari sumber yang tidak diinginkan. Mereka mungkin merasa bahwa email pengirim menghabiskan waktu mereka atau mengganggu mereka secara berlebihan. Banyak program email hari ini menawarkan kepada klien mereka opsi untuk memblokir email yang tidak diinginkan. "Blokir" atau "filter" pada program email akan mencegah email agar tidak pernah masuk ke kotak masuk Anda.

Filter di Gmail

Langkah 1
Klik kotak di sebelah pesan yang tidak diinginkan yang masuk ke kotak masuk Anda.

Langkah 2
Klik "Tindakan" pada bilah alat email dan klik tombol "Saring pesan seperti ini". Halaman "Buat Filter" akan muncul.

Langkah 3
Memblokir pesan oleh pengirim email atau email lain dengan konten yang ditentukan dengan mengisi bidang yang sesuai pada halaman ini. Perhatikan email mana yang akan disaring Gmail di masa depan dengan meminta agar Gmail memblokir email dari alamat email tertentu, email dengan baris subjek tertentu, email yang menyertakan kata-kata tertentu, email yang mengecualikan kata-kata tertentu atau email dengan lampiran. Klik "Langkah Selanjutnya."
Klik kotak di sebelah tindakan yang Anda inginkan untuk dilakukan filter Gmail. Pilihannya termasuk memindahkan email ke folder yang dipilih /memberi label (pilih label), menandainya sebagai sudah dibaca, menghapus email atau menandainya dengan bintang. Klik "Buat Filter".

Filter di Hotmail

Langkah 1 - Buka kotak masuk Hotmail Anda dan klik "Opsi" di sudut kanan atas. Klik "Opsi lainnya" dari menu tarik-turun.

Langkah 2
Pilih opsi "Filter dan pelaporan".
Temukan opsi "Pilih level filter yang ingin Anda terapkan ke pesan yang masuk ". Klik "Eksklusif". Filter Eksklusif menyediakan tingkat penyaringan tertinggi di Hotmail. Pengguna dapat memblokir email apa pun yang tidak berasal dari kontak yang disetujui pengguna atau pengirim aman yang tercatat sebelumnya.

Filter dengan Yahoo!

Langkah 1
Buka Yahoo! kotak masuk. Klik tombol "Opsi" di sudut kanan atas halaman. Pilih "Opsi Surat" dari menu drop-down.

Langkah 2
Klik tombol Spam di sisi kiri atas halaman. Klik kotak centang di sebelah "Secara otomatis mengirim spam yang diduga ke opsi folder Spam saya". Klik "Simpan Perubahan."
Kembali ke Yahoo! kotak masuk. Centang kotak di sebelah kiri pesan yang tidak diinginkan yang masuk ke kotak masuk. Anda dapat mengklik sebelum atau setelah membuka pesan. Klik tombol "Spam" di bilah alat kotak masuk. Ini menandai pesan sebagai spam dan di masa depan, SpamGuard Yahoo !, akan memblokir pesan dan segera mengirimnya ke folder spam.

Kiat
Dalam program Hotmail, perhatikan, di email keluar Anda , apakah akan menyertakan penerima sebagai "Pengirim aman." Filter eksklusif Hotmail tidak akan memblokir email penerima ini dari kotak masuk Anda di masa depan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303411.html

Email
  • Cara Mengatur Proxy Email

    Server proxy SMTP memungkinkan Anda untuk men-debug server SMTP yang sebenarnya. Ini dapat memberi Anda informasi seperti siapa yang mengirim e-mail ke server Anda, siapa penerima dan apakah server menerima pesan. Di satu sisi, ini memungkinkan Anda untuk mencegat lalu lintas surat di server dan men

  • Cara Memindai Tanda Tangan Melalui Email

    Memindai tanda tangan melalui email dapat mempercepat proses pengiriman dokumen penting ke penerima. Di masa lalu, tanda tangan harus dilakukan melalui faks atau surat. Opsi-opsi ini biasanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk dokumen yang akan dikirim. Teknologi telah memungkinkan untuk tetap di

  • Cara Memblokir Kontak di Gmail

    Membuat daftar blokir email dapat membantu Anda meningkatkan perlindungan dan privasi untuk akun Gmail Anda. Jika Anda ingin mengurangi atau menghilangkan spam, Gmail berisi sistem penyaringan yang memberi Anda wewenang untuk memilih email mana yang dikirimkan ke kotak masuk Anda. Filter ini mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com