whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengapa Email Penting dalam Komunikasi Bisnis?

Fakta bahwa email memiliki kepentingan besar dalam komunikasi bisnis modern tidak dapat disangkal. Setiap hari, jutaan email dikirim dari perusahaan ke pelanggan dan pemasok, dari karyawan ke manajer mereka dan dari satu rekan kerja ke yang lain. Ada beberapa alasan dominannya email jika dibandingkan dengan metode komunikasi lainnya.

Kedekatan
Email dikirim dan diterima hampir secara instan, apakah penerima beberapa pintu turun atau ribuan mil jauh. Karena itu, menggunakan arus email baik komunikasi internal maupun eksternal, membuatnya lebih cepat dan lebih mudah untuk mengirim dan menyebarluaskan informasi penting dan memungkinkan untuk pembaruan status waktu nyata. Pada gilirannya, aliran informasi yang relevan yang terus-menerus membuat karyawan dan eksekutif lebih efisien dan produktif, memungkinkan respons cepat terhadap masalah apa pun yang mungkin timbul.

Penyimpanan Catatan
Pesan email tetap berada di kotak masuk pengguna kecuali jika sengaja dihapus. , dan keduanya perangkat lunak email yang berdiri sendiri dan layanan webmail menawarkan fungsi pencarian dan filter yang membuat pelacakan pesan tertentu hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Ini menciptakan jejak kertas virtual yang jauh lebih efisien daripada dokumen cetak yang disimpan dalam laci, membuatnya sangat mudah untuk mengekstrak informasi penting dari komunikasi email.

Biaya Rendah
Email adalah salah satu cara termurah sebuah bisnis dapat digunakan untuk berkomunikasi, baik secara internal maupun eksternal. Usaha kecil dapat mendaftar email gratis dengan penyedia seperti Gmail, Yahoo atau Hotmail; bahkan untuk perusahaan besar, biaya overhead untuk memelihara server email khusus relatif rendah. Perbedaan biaya sangat mencolok ketika mempertimbangkan komunikasi massa. Misalnya, biaya pencetakan dan pengiriman satu set selebaran pemasaran atau surat berkali-kali yang diperlukan untuk mengirim informasi melalui email.

Pemasaran
Email memungkinkan perusahaan untuk menyebarkan informasi tentang produk mereka secara efisien dan efektif dan layanan, baik untuk pelanggan yang sudah ada maupun yang potensial. Misalnya, perusahaan pakaian dapat membuat daftar email yang dapat dilanggan siapa saja, lalu mengirim email mingguan kepada semua orang di daftar yang merinci penambahan baru ke katalog. Demikian pula, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam perangkat lunak bisnis dapat menghubungi perusahaan lain secara langsung melalui email untuk menanyakan apakah mereka dapat menemukan layanan mereka berguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308664.html

Email
  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com