whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

10 Program Email Teratas

Beberapa program email tersedia untuk beberapa sistem operasi (OS), sementara yang lain hanya tersedia untuk satu OS tertentu. Ponsel pintar atau perangkat lain memiliki sistem operasi dan klien email mereka sendiri. Program email yang dimaksudkan untuk dijalankan di browser Internet hanya dibatasi oleh browser. Pada 2009 sebagian besar email diperiksa di komputer daripada di perangkat pintar yang membuat program email paling umum berbasis browser, PC, atau Linux /klien yang berdiri sendiri Mac.

Thunderbird
Thunderbird adalah klien email gratis yang dibawakan kepada Anda oleh Mozilla. Itu dapat dijalankan pada komputer berbasis Windows, berbasis Linux, dan Mac. Thunderbird akan memungkinkan Anda mengunduh surel dari sejumlah penyedia surel daring seperti Gmail atau Comcast Mail asalkan Anda memiliki pengaturan IMAPI atau POP3, nama pengguna, kata sandi, dll. Perangkat lunak ini mengindeks surel Anda dan memungkinkan Anda mencari konten-konten tersebut. Selain itu Thunderbird memiliki "add-on" yang dapat Anda instal untuk meningkatkan pengalaman Anda dengan program ini. Email tetap ada di komputer Anda, sehingga koneksi internet Anda tidak perlu terus-menerus menyala.

Gmail
Gmail adalah program email berbasis browser yang disediakan untuk Anda oleh Google. Ini memiliki sejumlah besar penyimpanan dan mesin pencari. Gmail dapat disinkronkan ke klien email untuk banyak OS. Jumlah penyimpanan di Gmail terus meningkat.

Outlook
Outlook adalah klien email berbayar oleh Microsoft. Muncul dibundel dengan Microsoft Office Suite. Ini dirancang untuk sistem Microsoft Windows dan tidak memiliki dukungan untuk OS lainnya. Bisnis baik besar maupun kecil menggunakan Microsoft Outlook sebagai klien email default mereka. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa ia dibundel dengan paket produktivitas kantor mereka. Perusahaan yang telah menggunakan Outlook selama bertahun-tahun memiliki begitu banyak data, dalam bentuk alamat, email, kontak, dll. Sehingga menjadi sangat sulit bagi mereka untuk beralih ke klien email baru.

Hotmail
Hotmail adalah solusi Miscrosoft Network (MSN) untuk email gratis berbasis web. Hotmail juga memiliki kemampuan untuk menyinkronkan ke klien email pada banyak OS. Sangat mudah untuk menyinkronkan Hotmail ke klien email Microsoft mana pun.

Outlook Express
Outlook Express adalah versi gratis Microsoft Outlook yang diperkecil yang dibuat untuk OS Windows. Ini mempertahankan banyak fungsi Outlook, tetapi dalam paket yang lebih kecil baik dalam penggunaan disk dan penggunaan memori. Muncul dibundel dengan versi Internet Explorer yang lebih lama dan berbagai versi Microsoft Windows. Dengan peluncuran Windows Vista, Outlook Express diganti dengan Windows Mail, yang digantikan dengan Windows Mail Live ketika Windows 7 dirilis.

Eudora
Eudora adalah klien email yang dibuat untuk sistem operasi Windows dan Mac "and is offered by Qualcomm.", 3, [[Dulu Eudora datang dalam versi gratis dan berbayar /premium, tetapi sekarang hanya tersedia dalam versi gratis. Eudora telah digunakan di banyak kampus universitas sebagai program standar siswa.

Opera
Opera adalah klien email cepat dan ringan gratis yang ditawarkan oleh Opera. Ini akan disinkronkan dengan banyak penyedia email online. Hal yang hebat tentang Opera adalah ia juga mengintegrasikan RSS feed dengan mudah.

Yahoo! Mail
Yahoo! Mail adalah program email berbasis browser lainnya. Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk menyinkronkan klien email pada setidaknya OS Windows. Yahoo! Mail dapat diintegrasikan langsung ke Yahoo! beranda.

Email Comcast
Email Comcast adalah program email berbasis browser lain yang memungkinkan Anda untuk mengambil email yang dikirim ke alamat email Comcast Anda asalkan Anda adalah pelanggan Comcast. Ini juga akan disinkronkan ke klien email mutiple dan masih dapat diperiksa dari browser Internet mana pun di negara ini.

Mulberry
Mulberry adalah klien email kompleks untuk banyak OS. Ini rumit, tetapi juga kuat. Anda memiliki banyak pilihan dan opsi, tetapi Anda harus tahu cara menggunakannya. Ini disinkronkan dengan beberapa server email online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302128.html

Email
  • Cara Mengonversi Email AOL ke Word Document

    Email AOL adalah salah satu penyedia email populer di luar sana. Seperti penyedia email lainnya, Anda dapat mengirim dan menerima email dari pengguna lain. Anda juga dapat mengunggah email ke Microsoft Word jika Anda ingin mengirim file sebagai lampiran ke orang lain, atau jika Anda ingin mengedit i

  • Cara Mengatur Folder Surat di Outlook 2007

    Email adalah bentuk komunikasi penting yang digunakan di rumah dan kantor di seluruh dunia. Ini memungkinkan teman dan keluarga cara yang nyaman untuk tetap berhubungan, sekaligus memudahkan rekan kerja untuk berkolaborasi dalam proyek kerja. Selain pesan, foto dan file lain juga dapat dikirim m

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com