whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Komunikasi yang Efektif di Facebook

Facebook adalah situs web jejaring sosial populer yang memungkinkan Anda membuat profil gratis dan berteman online. Anda dapat menggunakan Facebook untuk terhubung dengan orang yang Anda kenal, seperti teman dan keluarga, atau ke jaringan dengan membuat koneksi baru atau mempromosikan bisnis. Karena keanggotaan dan popularitas Facebook yang besar, spammer sekarang menggunakan situs tersebut sebagai cara untuk mempromosikan konten mereka. Sangat penting untuk berkomunikasi secara efektif dengan konten yang relevan untuk membuat Anda berbeda.

Menemukan Teman
Salah satu kunci komunikasi yang efektif di Facebook adalah menghubungi orang yang Anda kenal atau memiliki alasan khusus untuk dihubungi orang yang tidak kamu kenal. Jika Anda berhubungan kembali dengan teman atau rekan kerja yang sudah lama hilang, selalu kirim pesan dengan permintaan teman Anda untuk menyapa dan menanyakan kabar mereka. Jika Anda menghubungi orang untuk tujuan bisnis, jelaskan mengapa Anda menghubungi mereka dan sebutkan apakah Anda memiliki teman bersama di Facebook.

Halaman Komunitas, Penggemar dan Bisnis
Halaman Facebook adalah cara yang efektif untuk mempromosikan merek, situs web, blog, perusahaan atau bahkan kepribadian. Saat membuat halaman di Facebook, isi profil halaman sepenuhnya dan dengan informasi sebanyak mungkin. Tambahkan foto yang relevan yang memperjelas untuk apa halaman itu. Halaman Facebook jauh lebih efektif ketika Anda menunggu untuk membuat halaman dan mengundang orang setelah Anda membangun jaringan pertemanan yang besar di Facebook; jika tidak, halaman Anda akan hilang dalam massa dengan terlalu sedikit penggemar.

Posting Materi yang Relevan
Anda dapat memposting tautan, foto, video, dan konten lainnya ke profil Facebook Anda untuk berbagi dengan teman dan keluarga atau mempromosikan Anda bisnis. Hindari pengeposan yang berlebihan, yang cenderung membanjiri umpan berita orang dan dapat menyebabkan Anda "disembunyikan." Saat memposting materi ke Facebook, pikirkan dengan hati-hati tentang apa yang ingin Anda bagikan. Ketentuan layanan dan kebijakan privasi Facebook telah dikritik dan tidak ada jaminan bahwa foto Anda akan dihapus dari server Facebook bahkan setelah Anda menghapusnya.

Menghindari Spam
Sama pentingnya dengan memposting yang relevan materi jika Anda ingin mempromosikan bisnis, situs web, atau blog di Facebook, tidak pernah merupakan ide bagus untuk hanya memposting materi yang berkaitan dengan bisnis Anda. Ini jelas tidak berlaku untuk perusahaan besar, tetapi jika Anda mencoba membangun pembaca, lalu lintas, atau visibilitas untuk bisnis Anda, bagikan konten terkait dari tempat lain secara online bersama dengan konten Anda sendiri. Misalnya, jika semua yang Anda posting adalah tautan ke blog Anda, posting Anda dapat dianggap sebagai spam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310034.html

Media sosial
  • Cara Mengedit Informasi Kontak di Facebook

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan Anda melacak teman-teman Anda, di mana pun mereka berada. Salah satu cara terbaik untuk tetap terhubung adalah memposting dan tetap memperbarui informasi kontak di profil Facebook Anda sehingga teman dan keluarga Anda selalu dapat menem

  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com