whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa itu Video Conferencing & Mengapa Itu Penting?

Video conferencing memberi para pendidik dan bisnis peluang untuk belajar, berbagi, dan berinteraksi melintasi jarak. Teknologi konferensi video menggunakan telepon dan kamera video. Kamera sering dihubungkan ke laptop atau komputer desktop. Konferensi video meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu perjalanan. Individu yang menggunakan konferensi video dapat berbagi data satu sama lain dan mentransfer informasi seperti foto atau dokumen.

Pemerintah
Instansi pemerintah menggunakan konferensi video dengan cara yang berbeda, seperti melatih karyawan, melakukan pertemuan, dan melakukan penilaian karyawan. Pengadilan menggunakan teknologi untuk memotong waktu perjalanan bagi para hadirin pengadilan. Itu juga digunakan sebagai langkah keamanan tambahan. Perangkat lunak konferensi video membantu lembaga secara operasional dengan meningkatkan efisiensi dan memenuhi logistik.

Pendidikan Jarak Jauh - Teknologi konferensi video memungkinkan siswa untuk menghadiri kelas dari jarak jauh. Beberapa perguruan tinggi dan universitas menawarkan program gelar sepenuhnya online. Ini menawarkan fleksibilitas yang lebih besar kepada mahasiswa dan profesor. Mahasiswa dan dosen dapat bertemu secara individu melalui konferensi video dan dosen dapat mengadakan kelas online. Siswa dengan kamera video dapat melihat profesor dan mahasiswa lain dilengkapi dengan peralatan video serupa.

Bidang Medis
Profesional di bidang medis dapat memanfaatkan teknologi konferensi video untuk berkomunikasi satu sama lain. Dokter dapat berkonsultasi dengan spesialis mengenai pilihan perawatan khusus. Mereka dapat mengirim pasien untuk menemui dokter spesialis untuk penyakit tertentu dan dokter spesialis tersebut dapat bertemu dengan dokter rujukan untuk membahas hasil tes dan mendiskusikan pilihan pengobatan potensial. Secara internasional, penggunaan konferensi video memerlukan perawatan pasien di luar negeri dan berkonsultasi dengan profesional medis di lokasi lain melalui konferensi video.

Bisnis
Seringkali profesional bisnis harus melakukan perjalanan jauh untuk bertemu dengan pelanggan atau kolega. Konferensi video memungkinkan mereka untuk bertemu secara virtual. Karyawan dapat bekerja dari rumah atau di lokasi lain mana pun dengan koneksi internet dan menghadiri rapat melalui konferensi video. Pengacara dapat menggunakan konferensi video untuk melakukan rapat juga.

Persyaratan
Untuk menggunakan teknologi konferensi video, orang sering perlu menginstal perangkat lunak konferensi video. Perusahaan sering membeli dan membuat perangkat lunak ini tersedia bagi karyawan yang perlu memanfaatkan konferensi video. Pengguna akan membutuhkan komputer dan kamera web video. Kamera ini terhubung langsung ke komputer. Ruang konferensi sering termasuk kamera video yang terhubung di dalam ruangan itu sendiri. Perusahaan juga perlu melatih karyawan untuk memanfaatkan teknologi konferensi video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302992.html

Media
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Mengapa Keamanan Internet Penting?

    Keselamatan di Internet tidak sama dengan keselamatan di taman bermain, tetapi juga penting. Anda mungkin berpikir bahwa berada dalam privasi di rumah Anda memberikan lebih banyak keamanan tetapi masalah dapat dengan mudah ditemukan, terutama untuk anak-anak di Internet. Pornografi Kebanyakan or

  • Apa itu Driver Tampilan ATI?

    Setiap perangkat keras membutuhkan perangkat lunak, yang disebut driver, untuk mengetahui caranya. ATI menggunakan driver tampilan untuk memberi tahu kartu videonya cara beroperasi, dan juga mendistribusikan serangkaian perangkat lunak dengan drivernya yang disebut ATI Catalyst Control Center. Tanpa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com