whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Ketika Saya Membalas atau Meneruskan Email, Mengapa Bukan Pesan Asli Di Sana?

Saat Anda membalas pesan email atau meneruskannya untuk komentar, apa yang Anda lihat dalam pesan keluar tergantung pada apakah Anda lebih suka atau tidak. mengutip konten asli kembali ke penerima tanggapan Anda. Jika Anda berharap melihat pesan asli tetapi respons Anda tidak menyertakannya, periksa cara Anda mengatur perangkat lunak email atau antarmuka webmail Anda.

Preferensi Keseluruhan
Perangkat lunak email dan webmail antarmuka menyertakan preferensi yang dapat Anda gunakan untuk menentukan cara mengutip teks pesan asli saat Anda membalas atau meneruskannya. Bergantung pada opsi mana yang Anda pilih, Anda mungkin tidak melihat teks lengkap dari pesan yang Anda terima dalam respons Anda terhadapnya. Jika Anda menggunakan aplikasi Mail Mac OS X, Anda dapat mengaturnya sehingga balasan menyertakan semua, tidak ada atau hanya bagian dari isi pesan yang Anda pilih sebelum Anda mengklik tombol "Balas". Melalui pengaturan Microsoft Outlook, Anda dapat memasukkan, mengecualikan dan memformat pesan asli dalam balasan, dan memasukkan serta memformat pesan yang diteruskan. Antarmuka email bisnis Yahoo berbasis Web menawarkan opsi yang beralih untuk menyertakan semua atau tidak ada pesan asli dalam balasan dan penerusan. Apple's Mail dan Google Gmail memungkinkan Anda untuk mengemas semua pesan dalam serangkaian balasan bolak-balik ke dalam percakapan kronologis yang diteruskan dalam satu pesan.

Lampiran vs. Inline
Di Microsoft Outlook atau Classic versi antarmuka webmail bisnis Yahoo !, Anda dapat menggunakan teks inline atau lampiran untuk mewakili teks pesan yang Anda teruskan. Teks sebaris muncul sebagai kutipan di dalam isi pesan yang diteruskan. Saat Anda menggunakan lampiran, konten asli berubah menjadi file terpisah yang ditambahkan ke pesan keluar Anda. Anda dapat mengubah preferensi umum dalam opsi email Anda untuk membuat perubahan keseluruhan pada perilaku ini, dan juga dapat memilih opsi kasus per kasus untuk masing-masing pesan. Microsoft Outlook juga mengubah konten asli menjadi lampiran ketika Anda "Ctrl-klik" pada lebih dari satu item untuk meneruskan banyak pesan secara bersamaan.

Mengedit Situs Saat Anda membalas atau [meneruskan pesan email] ( https://itstillworks.com/forward-e-mail-7333.html) dan menunjukkannya sebagai konten inline di dalam badan pesan Anda, Anda dapat memilih, mengedit, memformat ulang, dan menghapus konten yang dikutip. Jika Anda memilih kutipan dan menekan tombol "Backspace", perangkat lunak email Anda atau antarmuka Web menghapus apa pun yang Anda sorot. Untuk menghindari pengiriman balasan atau pesan yang diteruskan tanpa sengaja, lihat apa yang Anda pilih dan tombol mana yang Anda tekan sebelum mengklik tombol "Kirim" untuk meneruskan tanggapan Anda.

Pertimbangan
Jika Anda merespons pesan kosong, respons Anda tidak memiliki konten yang dikutip karena pesan aslinya tidak mengandung apa pun yang dapat dikutip. Ini dapat terjadi jika Anda secara tidak sengaja memilih pesan yang salah untuk ditanggapi saat memproses email Anda dengan tergesa-gesa. Di kotak masuk yang ramai, Anda dapat mendarat di pesan di atas atau di bawah yang ingin Anda pilih dan format respons tanpa memperhatikan kesalahan. Kesalahan semacam ini menunjukkan perlunya membaca apa yang Anda kirim sebelum Anda mengirimkannya, bahkan jika Anda berpikir pesan keluar Anda tidak lebih dari konten rutin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309176.html

Email
  • Cara Meneruskan Pesan Email

    Saat Anda mengirim email, Anda mengirim pesan yang Anda terima ke orang lain. Biasanya Anda dapat menambahkan pesan Anda sendiri ke pesan yang diteruskan sebelum Anda mengirimnya. Instruksi ini harus bekerja untuk sebagian besar program email. Langkah 1 Pilih atau buka pesan yang ingin Anda

  • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

    Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

  • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

    Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com