whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Sistem Email

Saat menyiapkan sistem email untuk bisnis kecil Anda, Anda harus memastikan bahwa emailnya terlihat profesional dan bukan dari akun pribadi. Ada banyak jenis perangkat lunak online yang dapat digunakan untuk mengatur sistem email untuk bisnis kecil Anda. Namun, sistem Gmail untuk membuat email bisnis kecil adalah metode sederhana dan sangat efektif dalam mengatur bagaimana Anda melakukan hubungan bisnis Anda secara online. Faktanya, sistem ini adalah jawabannya ketika mengelola beberapa akun email untuk bisnis Anda.

Langkah 1
Siapkan akun Gmail untuk dapat meneruskan semua akun email bisnis Anda ke satu akun email itu.

Langkah 2
Programkan email bisnis Anda (jika mereka terhubung dengan program hosting Web khas seperti SiteGround, GoDaddy, Bluehost atau Yahoo Web hosting) yang situs host-nya terdiri dari sistem CPanel yang memungkinkan Anda untuk masuk dan mengatur opsi penerusan di bagian kontrol surat untuk email mana saja yang ingin Anda teruskan ke akun Gmail baru Anda.

Langkah 3
Tambahkan akun email bisnis Anda ke akun Gmail baru Anda sebagai bagian proses penyetelan untuk meneruskan email. Pertama klik pada pengaturan, lalu tab akun, dan kemudian klik "tambahkan alamat email lain." Masukkan nama email yang Anda ingin orang lihat di jendela sembul, lalu klik "kirim verifikasi." Periksa email verifikasi yang dikirim ke kotak masuk Anda dan tekan konfirmasi dan lanjutkan melakukan ini untuk semua akun email bisnis Anda.

Langkah 4
Kembangkan label untuk setiap alamat email Anda yang akan berfungsi sebagai setara dengan sistem folder file. Pertama klik pengaturan dan kemudian tab label dan ketik label untuk setiap email.

Langkah 5
Siapkan sistem pemfilteran email untuk dapat mengklasifikasikan dengan benar ke mana setiap email baru masuk saat diteruskan ke Akun Gmail. Klik pada pengaturan lagi dan klik pada tab filter dan buat filter baru. Masukkan nama lengkap akun email bisnis ke dalam bidang "Kepada" dan klik "Langkah Selanjutnya." Centang kotak yang disebut "Terapkan Label" dan klik "Buat Filter."

Langkah 6
Program Gmail untuk menanggapi alamat email yang benar untuk terus menampilkan penampilan profesional atau nama default Anda dan email akan digunakan yang mengalahkan tujuan pengaturan sistem email bisnis Anda.
Jalankan pemeriksaan diagnostik sistem email baru Anda dan periksa untuk memastikan bahwa semua pembaruan Anda bekerja dan siap untuk ditindaklanjuti.
< h4> Kiat
Catatan, jika Anda tidak yakin memiliki CPanel untuk sistem hosting Web Anda, hubungi tuan rumah atau departemen TI perusahaan Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Akun Gmail


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305625.html

  • Email
    • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

      Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com