whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

"Types of Email Servers

", 3, [[

Email adalah salah satu layanan yang paling dikenal dan paling banyak digunakan di Internet. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, file, gambar, musik, video dan media lain kepada siapa pun yang memiliki alamat email - di mana pun mereka berada di dunia. Email biasanya merupakan fitur yang dibundel dengan banyak penyedia layanan Internet atau domain hosting web. Pilih dari banyak penyedia email gratis, yang semuanya menggunakan berbagai jenis server email.

Email Berbasis Web
Ini mungkin jenis email yang biasa digunakan oleh sebagian besar pengguna. Banyak penyedia email gratis meng-host server mereka sebagai email berbasis web. Ini memungkinkan pengguna untuk masuk ke server email melalui penggunaan browser Internet untuk mengirim dan menerima email mereka. Ini berguna untuk orang yang sedang bepergian karena mereka dapat memeriksa email mereka di mana saja mereka memiliki akses ke Internet.

Server Email POP3
Protokol Kantor Pos 3 (POP3) adalah jenis lain dari server email, sering kali digunakan oleh ISP yang menyediakan pengguna dengan akun email bersama dengan layanan Internet. Server POP3 akan menyimpan pesan email yang masuk di server jarak jauh sampai pengguna membuka perangkat lunak klien email untuk memeriksa emailnya. Pesan akan diambil dari server, ditransfer ke komputer pengguna dan dihapus dari server untuk memberi ruang bagi lebih banyak pesan masuk.

Server Email IMAP - Protokol Akses Pesan Internet (IMAP) adalah alternatif untuk server email POP3, sering digunakan oleh akun email bisnis. Manfaat IMAP adalah memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau, menghapus dan mengatur email sebelum mereka mentransfernya dari server email ke komputer mereka. Server IMAP akan meninggalkan salinan email di server hingga pengguna memutuskan sudah waktunya untuk menghapusnya.

Server Email SMTP - Server Protokol Transfer Surat Sederhana (SMTP) biasanya bekerja bersama server mail lain seperti sebagai POP3 atau IMAP. Server ini menangani email yang dikirim pengguna dari klien email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302467.html

Email
  • Tentang SBCglobal Email

    Email SBCglobal adalah produk dari penggabungan antara AT&T dan Yahoo !, memberikan pengguna SBC akses ke semua bagian yahoo.com. Email SBCglobal hadir dengan SBC Internet, yang merupakan salah satu penyedia layanan paling populer di negara ini. Sejarah AT&T dan Yahoo! bergabung pada tahun 2003,

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Menemukan Isps Saya SMTP Mail Server

    Saat mengirim atau menerima email, nama server SMTP (penyedia layanan email) ISP Anda sering diminta. Protokol ini digunakan dalam beberapa program email seperti Microsoft Outlook dan program dan layanan email lainnya. Terkadang saat mendaftar untuk penyedia layanan Internet, panduan email yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com