whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Mengapa Saya Tidak Dapat Membalas Iklan Craigslist?

Di mana pun Anda tinggal, Anda dapat menemukan versi lokal atau terdekat dari layanan iklan baris Craigslist online. Baik Anda mencari pekerjaan, mencoba membeli furnitur bekas atau mencari persahabatan manusia, Craigslist menyediakan situs khusus komunitas untuk lebih dari 700 kota di 70 negara. Jika Anda tidak bisa mendapatkan respons yang dikirim melalui email ke salah satu posting ini untuk dikirimkan kepada orang yang membuat iklan, Anda dapat melacak kegagalan komunikasi Anda pada pengaturan komputer Anda, status iklan atau bagaimana Anda membuat balasan Anda.

Program dan Sumber Email - Jika Anda telah membuat akun Craigslist dan masuk, akun situs menyertakan tautan yang memicu perangkat lunak email populer dan sistem surat berbasis web. Pada komputer yang dikonfigurasikan dengan program klien email yang diluncurkan secara otomatis ketika Anda mengklik tautan "kirim-ke", tautan "Gunakan Email Default" di setiap iklan Craigslist akan membuka aplikasi, membuat, dan mengalamatkan pesan untuk balasan Anda. Untuk membalas menggunakan antarmuka berbasis web ke Gmail, Yahoo, Hotmail, Live Mail atau AOL Mail, gunakan tautan individual untuk penyedia spesifik ini. Jika Anda tidak dapat atau tidak ingin menentukan klien email default dan tidak menggunakan salah satu layanan berbasis Web, Craigslist memasukkan tautan yang dapat Anda gunakan untuk menyalin alamat email khusus posting iklan ke clipboard sehingga Anda dapat rekatkan ke pesan sendiri. Terakhir, jika Anda tidak memiliki atau tidak masuk ke akun Craigslist, Anda melihat versi iklan yang hanya menyertakan tautan "kirim-ke" yang memicu perangkat lunak email default Anda. Jika Anda belum menetapkan standar ini, tautan "mail-to" meminta pesan kesalahan.

Berakhir atau Dihapus
Saat Anda membuat balasan untuk iklan Craigslist tetapi pesan email Anda ke iklan poster memantul kembali kepada Anda sebagai tidak terkirim, Anda mungkin telah menanggapi posting yang berakhir sebelum Anda dapat mengirim pesan Anda atau bahwa Craigslist dihapus karena ketidakpatuhan terhadap Ketentuan Penggunaannya. Craigslist menyusun layanannya sebagai pasar yang dipantau oleh komunitas di mana semua pengguna memiliki kemampuan untuk menandai iklan yang melanggar pedoman terhadap spam, iklan yang dilarang atau barang ilegal, dan memasang iklan di tempat yang salah atau terlalu banyak. Sejumlah besar flagging meminta peninjauan dan, jika iklan benar-benar gagal memenuhi Ketentuan, penghapusan. Selain pemantauan komunitas, Craigslist menggunakan algoritme otomatis untuk memindai posting untuk pelanggaran lain dan menghapus iklan yang tidak patut tanpa intervensi komunitas.

Masalah Mengatasi Email
Hampir setiap iklan Craigslist menggunakan alamat email khusus untuk tanggapan dari orang yang berminat. Para Pihak. Craigslist membuat alamat ini ketika orang yang memposting iklan menggunakan fitur Anonimisasi yang disajikan dalam antarmuka pembuatan iklan. Alamat yang dianonimkan berisi kombinasi huruf, angka, dan tanda baca yang acak, membuat semuanya mustahil untuk diketik dengan benar. Jika Anda membuat kesalahan di bidang alamat pesan email ketika Anda membalas poster Craigslist, pesan Anda akan terpental. Untuk membuat prosesnya semudah dan semudah mungkin, gunakan selalu tautan email otomatis atau salin alamat ke papan klip komputer Anda dan rekatkan ke dalam pesan.

Lampiran
Craigslist memungkinkan lampiran pada pesan Anda mengirim ke alamat email khusus iklan, tetapi layanan ini membatasi jumlah file yang dapat Anda kirimkan. Terlepas dari apakah Anda melampirkan gambar yang dipetakan, file PDF, arsip ZIP atau bentuk dokumen digital lainnya, Anda dibatasi hingga 25MB total atau pesan Anda akan terpental kembali karena tidak terkirim. Untuk memverifikasi bahwa pesan Anda memenuhi persyaratan ini, simpan sebagai konsep dan periksa ukurannya di perangkat lunak klien email Anda sebelum Anda mengirimnya. Cukup memeriksa ukuran lampiran Anda di jendela file tidak akan memberi tahu Anda seberapa besar mereka sebagai lampiran email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309024.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan

    Orang yang memiliki produk atau layanan untuk dijual menggunakan iklan baris online. Bukan hanya individu yang menggunakan iklan online; bisnis dan perusahaan besar mengambil keuntungan dari alat luas iklan online. Anda tidak perlu berkantong tebal untuk memasang iklan. Beberapa situs web rahasia ya

  • Mengapa Saya Tidak Dapat Menghapus Gambar yang Disimpan di Kartu SD Saya?

    Banyak kamera menggunakan kartu media SD untuk menyimpan gambar. Jika Anda mengalami masalah dalam menghapus gambar dari kartu SD Anda, kemungkinan perangkat membaca kartu SD Anda tidak kompatibel dengan kartu SD Anda atau kartu SD Anda terkunci. Kartu Terkunci Periksa untuk melihat apakah kartu

  • Cara Memposting Iklan di Berbagai Negara di Craigslist

    Craigslist adalah jaringan iklan online yang mengoperasikan situs web di puluhan kota, negara bagian, dan wilayah di seluruh dunia. Apakah Anda ingin menjual barang dagangan, menawarkan pekerjaan atau mencari roman, ada alasan yang sah untuk mengirim iklan di beberapa lokasi. Ingatlah untuk mengikut

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com