whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Game 3D

Tidak jarang pemain game 3D keranjingan akhirnya bermimpi membuat game 3D mereka sendiri. Sebagian besar game 3D dibuat menggunakan perangkat lunak middleware untuk mempercepat produksi. Paket-paket ini memiliki fungsi rendering, pemetaan tekstur dan efek khusus. Ada banyak paket perangkat lunak yang membantu menciptakan permainan yang realistis. Jika Anda hobi, cari solusi all-in-one yang terjangkau.

Tentukan jenis game 3D yang ingin Anda buat, seperti game penembak atau game balapan. Beberapa paket pengembangan game menyertakan template untuk jenis game tertentu. Putuskan apakah game akan tunggal atau multi-pemain.

Beli perangkat lunak pengembangan game komputer, seperti 3D Gamestudio, 3D Adventure Studio, dan 3D Cake Walk. Cari paket yang menyertakan editor model /terrain, editor level, editor skrip, dan debugger.

Rencanakan desain game. Ini termasuk ruang luar atau dalam ruangan untuk pemain bergerak. Gunakan alat desain level untuk membuat level yang berbeda. Tentukan detail dalam game, termasuk musuh, senjata, kesehatan, dan objek yang dapat diambil oleh pemain.

Ciptakan realisme dengan karya seni, tekstur grafis, suara, musik, dan pencahayaan. Beberapa paket menyertakan koleksi karya seni dan tekstur.

Tambahkan skrip untuk menentukan apa yang terjadi ketika pemain memicu acara tertentu. Ini termasuk interaksi dengan karakter non-pemain, seperti berkelahi dan berdialog.

Uji permainan untuk mengetahui bug. Pastikan pengalaman pemain tidak terhalang dari awal hingga akhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315858.html

Media
  • Cara Membuat Server Game Online

    Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

  • Cara Membuat Game Java Dengan NetBeans

    NetBeans adalah lingkungan pengembangan terintegrasi yang populer untuk bahasa pemrograman Java. Ini disponsori oleh Oracle dan bebas untuk digunakan dan diunduh dari Internet. Ada versi yang tersedia untuk Linux, Mac OSX dan Windows. NetBeans mencakup sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk

  • Cara Membuat Patch Tanpa-CD

    Patch no-CD memungkinkan penggemar game video untuk memainkan game yang dimiliki secara legal dari hard drive komputer tanpa memasukkan CD ke dalam drive disk. Untuk membuat patch no-CD, ubah disk game asli saat sedang disalin. Diperlukan program yang dibuat oleh penggemar video game, tetapi tid

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com