whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Email Baru ID

ID email juga disebut alamat email Anda. Ini adalah apa yang Anda gunakan untuk masuk ke akun email Anda dan juga alamat di mana orang dapat mengirim email kepada Anda. Beberapa program email, seperti Outlook dan Thunderbird, memungkinkan Anda memiliki lebih dari satu ID email, atau nama pengguna, yang dilampirkan ke alamat email tertentu. Apa pun itu, Anda dapat membuat ID email baru dengan cepat dan mudah. Banyak orang memiliki ID email alternatif untuk pekerjaan dan keluarga, atau untuk junk mail.

Program Email Berbasis Sistem

Masuk ke email berbasis sistem Anda, seperti Outlook atau Thunderbird.

Klik pada "Akun" dan kemudian "Pengguna." Jika program email berbasis sistem khusus Anda memungkinkan Anda membuat ID email tambahan untuk alamat email yang sama, Anda akan melihat opsi yang mengatakan "Tambah pengguna" atau "Buat ID email tambahan." Klik opsi ini.

Pilih nama pengguna, atau masukkan nama pengguna yang sudah Anda gunakan. Masukan kata sandi. Anda harus menjadi pengguna utama akun email untuk membuat ID tambahan karena Anda harus memverifikasi bahwa ID dapat digunakan pada email Anda. Saat Anda ingin membuat ID tambahan, ingatlah untuk masuk sebagai ID asli Anda, atau yang pertama yang Penyedia Layanan Internet buat untuk Anda.

Sistem Email Gratis

Buka beranda untuk sistem email gratis yang Anda gunakan tetapi jangan login. Email gratis, seperti Yahoo atau Gmail, tidak memungkinkan Anda untuk memiliki login atau ID terpisah untuk setiap akun. Satu-satunya cara untuk membuat ID email tambahan gratis adalah membuat akun email gratis lain dari sistem yang sama.

Pilih "Buat Akun" atau "Daftar" untuk mulai membuat ID email lain.

Pilih nama pengguna, nama tampilan, dan masukkan nama depan dan belakang Anda. Untuk email gratis, Anda dapat menggunakan nama samaran atau nama palsu untuk akun email tambahan Anda. Banyak orang menggunakan variasi nama mereka sendiri untuk ID tambahan.

Masukkan informasi tambahan untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Informasi ini mungkin termasuk alamat Anda, nomor telepon atau tanggal lahir Anda. Anda harus mengisi hanya bidang yang ditandai sebagaimana diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101316786.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com