whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Restoran di Sims 2: Terbuka untuk Bisnis

"The Sims 2: Open for Business" adalah paket ekspansi untuk game komputer "The Sims 2". Dari salon rambut hingga toko mainan hingga toko roti hingga restoran, paket ekspansi ini memungkinkan Sims Anda untuk mengoperasikan hampir semua bisnis. Setelah Anda memulai bisnis, permainan memberi Anda kendali penuh atas semua metrik operasi - iklan, kontrol inventaris, layanan pelanggan, mempekerjakan karyawan, harga dan bahkan memilih maskot. Untuk menjalankan bisnis restoran, Anda harus menginstal "The Sims 2: Nightlife", di samping paket ekspansi "The Sims 2: Open for Business".

Klik ikon telepon dan pilih "Mulai bisnis" . " Beli lot komunitas dan gunakan taksi untuk bepergian ke tujuan itu.

Bangun restoran Anda dengan membuat bangunan yang cukup besar untuk menampung ruang makan dengan tiga hingga empat meja, dapur, dan ruang istirahat. Minimal, pastikan bangunan Anda setidaknya 20 kotak dengan 20 kotak.

Tambahkan podium ke restoran Anda dengan mengklik ikon "Beli", memilih "Restoran" dan memilih "Lain-lain." Letakkan podium di dalam restoran Anda, di dekat pintu depan.

Letakkan stasiun koki di dapur restoran Anda dengan memilih ikon "Beli", pilih "Restoran" dan pilih "Lain-lain."

Rekrut setidaknya dua karyawan dengan mengklik menu "Bisnis" dan pilih Sim yang ingin Anda bekerja di restoran Anda. Karena Anda memerlukan koki, salah satu dari karyawan ini harus memiliki setidaknya "10" dalam "Keterampilan Memasak."

Tentukan Sim dengan keterampilan memasak tertinggi ke stasiun koki. Tetapkan Sim lain untuk bekerja di podium. Terakhir, tetapkan diri Anda sebagai pelayan.

Hiasi restoran Anda dengan lampu, meja, tanaman, video game, dan tabel biliar yang ditingkatkan saat restoran Anda mulai menunjukkan untung. Tambahkan fasilitas ke ruang istirahat staf (microwave, televisi, dan tempat duduk) untuk membuat karyawan Anda bahagia. Jika Anda memutuskan untuk menambahkan bar, Anda akan membutuhkan karyawan yang berdedikasi untuk melayani area bar.

Kiat

Kurangi pengeluaran Anda dengan mempekerjakan anggota keluarga Sim Anda untuk membantu menjalankan restoran . Jaga anggota keluarga Anda tetap pada staf sampai permainan mengharuskan Anda untuk mempekerjakan karyawan luar.

Setiap Sim yang ditugaskan ke podium dapat menunggu tabel di samping tugas hostingnya. Jika restoran sibuk, tetapkan tuan rumah hanya untuk podium.

Restoran Anda hanya membutuhkan satu kursi per meja. Sims memasuki restoran satu per satu, tidak pernah dalam kelompok.

Meskipun gelatin adalah makanan penutup yang murah dan restoran Anda tidak menghasilkan banyak keuntungan, tetaplah menyimpannya setiap saat. Banyak Sim tiba di restoran Anda tanpa banyak uang untuk dibelanjakan. Jika gelatin tidak tersedia, Sims ini akan pergi tanpa mengeluarkan uang.

Selalu simpan koki Anda memasak, bahkan jika Anda tidak memiliki pelanggan, karena ini meningkatkan keterampilan memasaknya. Tempatkan makanan tambahan di etalase untuk dibeli pelanggan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313823.html

Media
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

    Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

  • Cara Membuat Situs Web untuk Karyawan

    Situs web karyawan dapat memperkuat ikatan antara karyawan dengan membuat mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari komunitas. Hal ini juga dapat berfungsi untuk memperkenalkan staf baru ke perusahaan, memberikan karyawan yang ada dengan informasi perusahaan yang diperbarui dan dapat berfung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com