whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa Suara Telepon Darat Saya Berputar-Puting Saat Saya Berbicara?

Meskipun banyak konsumen saat ini telah beralih ke paket telepon hanya telepon seluler, masih ada orang yang tetap terhubung dengan telepon darat mereka. Dengan usia teknologi digital, pemecahan masalah bisa sulit bahkan bagi pengguna yang paling mengerti teknologi. Salah satu masalah yang dihadapi banyak pengguna ponsel adalah kualitas audio. Pada ponsel biasanya berarti penerimaan yang buruk. Namun, di darat, masalahnya bisa jauh lebih bermasalah.

Masalah di Ujung Anda
Tempat pertama untuk memulai saat mendiagnosis masalah kualitas audio dengan telepon darat adalah dengan memeriksa telepon yang Anda gunakan. sedang menggunakan. Menjelang akhir era yang dijalin dgn tali, banyak telepon yang dijalin dgn tali menjadi semakin tua, dan dengan demikian dikenakan keausan normal. Periksa headset yang Anda gunakan, cari celah atau debu yang menempel di receiver. Selanjutnya, periksa kabel yang menghubungkan ponsel Anda ke dinding. Kabel yang putus bisa menyebabkan masalah kualitas audio dan menjatuhkan panggilan, serta ketidakmampuan untuk menerima panggilan atau pesan sama sekali. Terakhir, centang kotak NID (Network Interface Device) di bagian luar gedung Anda. Saat Anda membuka penutup, cari jack telepon. Hubungkan telepon yang dijalin dgn tali dan cobalah untuk melakukan panggilan. Jika semuanya normal, ada masalah dengan kabel di dalam rumah Anda. Jika tidak berhasil, masalahnya adalah eksternal.

Masalah di Sisi Lain
Jika Anda belum menemukan masalah di ujung Anda, tempat logis berikutnya untuk mencari adalah di ujung yang lain. Jelas, orang yang Anda ajak bicara biasanya tidak dapat mendengar suaranya sendiri di telepon, dan bahkan jika Anda mendengarnya baik-baik saja, dia mungkin tidak mendengar Anda baik-baik saja. Jika dia melaporkan suara yang kacau, minta dia memeriksa penerimaannya jika dia menggunakan ponsel. Bisa jadi penerima yang rusak atau masalah kabel di ujungnya jika dia menggunakan telepon rumah.

Masalah dengan Perusahaan Telepon
Jika tidak ada masalah di atas, maka masalah tersebut kemungkinan besar berada pada perusahaan telepon. Periksa masalah dengan perusahaan telepon dengan memeriksa layanan telepon tetangga Anda dengan izin mereka atau menelepon perusahaan telepon Anda untuk menanyakan apakah saluran turun di daerah Anda atau jika pemeliharaan saat ini sedang terjadi. Ini adalah kedua kemungkinan masalah jika daerah Anda mengalami badai atau baru saja mengalami. Jika masalah disebabkan oleh badai, saluran harus diperbaiki dalam beberapa hari.

Kemungkinan Masalah Lainnya
Telepon nirkabel tidak terkenal karena membuat audio yang kacau saat baterai mulai kehabisan baterai. Jika demikian, letakkan telepon kembali ke tempatnya dan biarkan diisi dayanya sebelum menggunakannya lagi. Ini mungkin juga kasus telepon orang lain jika telepon Anda baik-baik saja. Selain itu, layanan Internet yang lambat di kedua sisi dapat membuat masalah kualitas audio jika salah satu dari Anda menggunakan layanan VoIP seperti Skype atau Magic Jack.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310851.html

Telepon
  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Masalah Telepon Jitterbug

    Ponsel Jitterbug ditujukan untuk pengguna yang lebih tua yang tidak suka ponsel yang rumit. Jesse James Garrett dari Business Week mengatakan ia memiliki banyak fitur yang membuatnya lebih nyaman untuk Baby Boomers, seperti tombol besar yang mudah terlihat dan earpiece yang empuk. Bahkan menyapa

  • Cara Menggunakan iPhone Saya Saat Mengunjungi Inggris

    Jika Anda seorang pemilik iPhone dan berencana untuk melakukan perjalanan ke Inggris, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ponsel akan berfungsi, dan jika tidak, apa yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan ponsel. Untungnya, semua iPhone yang dibeli di Amerika Serikat (dan semua telepon yang dis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com