whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menghubungkan VoIP ke Telepon Rumah

Voice over Internet protocol, atau VoIP, adalah teknologi yang memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon melalui koneksi Internet berkecepatan tinggi. Layanan telepon VoIP adalah pilihan yang terjangkau untuk layanan telepon rumah standar karena menyediakan satu tarif flat untuk panggilan lokal dan jarak jauh sebagai lawan dari panggilan tarif variabel berdasarkan berapa banyak panggilan yang Anda lakukan. Kunci untuk menghubungkan VoIP ke telepon darat menggunakan perangkat adaptor Internet, yang merutekan panggilan telepon melalui koneksi Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda.

Langkah 1
Sambungkan salah satu ujung Kabel Ethernet ke port gratis di router atau modem kecepatan tinggi.

Langkah 2
Hubungkan ujung kedua kabel Ethernet ke port Internet pada adaptor VoIP yang disediakan oleh penyedia layanan VoIP Anda.

Langkah 3
Hubungkan salah satu ujung kabel telepon ke port telepon adaptor VoIP, berlabel "Line 1" atau "Phone 1."

Langkah 4
Hubungkan ujung lain kabel telepon ke port di telepon yang ingin Anda gunakan.

Langkah 5
Colokkan perangkat adaptor VoIP ke outlet listrik. Nyalakan perangkat jika memiliki tombol atau sakelar daya.
Angkat telepon dan verifikasi bahwa Anda memiliki nada panggil VoIP.

Kiat
Port Ethernet dan port telepon standar terlihat sangat mirip tetapi berbeda ukuran. Jika colokan Ethernet tidak masuk ke dalam port karena terlalu besar, kemungkinan port untuk telepon.
Colokkan pembagi soket telepon ke perangkat adaptor VoIP untuk menghubungkan lebih dari satu telepon untuk panggilan VoIP.

Peringatan

  • Penyedia layanan VoIP memerlukan aktivasi layanan untuk menggunakan adaptor VoIP yang terkait. Konsultasikan dokumentasi adaptor atau hubungi penyedia layanan Anda untuk detailnya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Perangkat adaptor Internet VoIP
  • Kabel telepon
  • kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310231.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

      Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menggunakan Telepon Darat Normal Dengan VoIP

      Penggunaan telepon darat biasanya memerlukan koneksi fisik ke saluran telepon, yang pada gilirannya dialihkan melalui beberapa mil kabel untuk menjangkau orang yang Anda coba hubungi. Namun, Voice Over Internet Protocol (VoIP), malah merutekan sebagian besar panggilan melalui Internet, sehingga meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com