whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Panggilan Telepon dari & dari Telepon Darat atau Telepon Seluler

Saat Anda memiliki telepon darat dan telepon seluler, Anda mungkin ingin mentransfer panggilan telepon dari telepon seluler Anda ke telepon darat dan sebaliknya sebaliknya. Menggunakan stasiun dok memberi Anda pilihan untuk membuat dan menerima panggilan telepon seluler menggunakan telepon rumah Anda, yang mungkin lebih nyaman untuk diajak bicara dan dapat mengurangi kebutuhan akan layanan telepon darat. Sementara itu, hanya meneruskan panggilan telepon dari telepon rumah ke ponsel Anda dapat memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon di mana pun Anda berada. Meneruskan panggilan dari sel Anda ke telepon rumah Anda dapat menghemat baterai sel Anda.

Stasiun Docking

Langkah 1
Beli stasiun docking seluler yang dapat terhubung ke ponsel Anda. Ponsel dapat terhubung menggunakan kabel adaptor atau nirkabel [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) teknologi.

Langkah 2
Colokkan stasiun dok, dan hubungkan ke ponsel Anda menggunakan kabel adaptor atau Bluetooth yang sesuai.

Langkah 3
Sambungkan stasiun dok ke sistem telepon nirkabel yang mampu menjawab panggilan dari dua saluran. Handset ponsel akan memiliki tombol untuk memilih jalur mana yang akan digunakan saat melakukan panggilan telepon.
Pilih opsi seluler pada handset rumah, dan gunakan telepon rumah untuk melakukan panggilan uji menggunakan layanan seluler Anda.

Penerusan Panggilan

Langkah 1 - Tekan * 72 pada telepon untuk meneruskannya ke saluran lain.

Langkah 2
Tekan nomor ponsel Anda setelah mendengar nada panggil jika Anda mentransfer panggilan dari telepon rumah Anda ke ponsel. Panggil nomor telepon rumah Anda dan tekan tombol panggilan ponsel Anda jika Anda mentransfer panggilan telepon seluler ke telepon rumah.
Panggil * 73 untuk membatalkan penerusan panggilan.

Kiat
Pastikan perangkat yang kompatibel Adaptor untuk ponsel Anda tersedia sebelum membeli stasiun dok. Tidak setiap stasiun dok dapat terhubung ke setiap ponsel.

Peringatan

  • Jangan sambungkan stasiun dok seluler ke kabel telepon gedung Anda jika ada koneksi darat ke perusahaan telepon. Stasiun dok dan kabel telepon Anda mungkin rusak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305720.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

      Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

    • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

      Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com