whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Memblokir Seseorang Dari Memanggil Telepon Darat Saya?

Bisa sangat menyebalkan menerima panggilan dari orang-orang yang Anda tidak ingin berbicara. Untungnya, ada beberapa cara untuk mencegah nomor tertentu menelepon Anda di telepon rumah Anda. Berbagai operator telepon memungkinkan Anda melakukan ini dengan fitur pembatasan panggilan; jika tidak, Anda dapat mencoba memblokir nomor secara internal dari perangkat telepon Anda.

Langkah 1
Cari tahu apakah perusahaan telepon Anda menawarkan layanan seperti pemblokiran panggilan dan penolakan panggilan yang tidak dikenal. Setiap perusahaan memiliki fitur yang berbeda tetapi mereka bekerja kurang lebih dengan cara yang sama. Saat menghubungi perwakilan yang bersangkutan di perusahaan telepon, Anda akan diberikan kode yang akan dipanggil pada telepon rumah Anda untuk memblokir nomor terakhir pada daftar panggilan masuk Anda. Anda bisa memanggil kode tepat setelah Anda menerima panggilan dari nomor yang ingin Anda blokir. Atau, jika Anda memanfaatkan fitur penolakan panggilan tidak dikenal, setiap panggilan dari nomor anonim atau "tidak dikenal" akan secara otomatis diakhiri oleh telepon Anda.

Langkah 2
Daftarkan nomor darat Anda di National Do Not Call Pendaftaran online. Ini adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk memasukkan nomor Anda dalam daftar yang dilarang oleh para telemarketer. Untuk mendaftarkan nomor Anda, kunjungi situs web Donotcall.gov.
Buka manual set telepon Anda untuk mengetahui apakah Anda dapat memblokir nomor dari telepon. Banyak perangkat telepon nirkabel mendukung fitur ini. Misalnya, jika Anda memiliki telepon Panasonic, Anda cukup membuat "Daftar Blokir" dan memberi informasi nomor ID penelepon yang ingin Anda blokir. Nomor yang Anda simpan di daftar ini akan mendapatkan sinyal sibuk saat memanggil nomor Anda.

Tip
Jika Anda menerima panggilan yang mengganggu atau mengancam, catat waktu dan nomor panggilan yang diterima, dan beri tahu ponsel Anda perusahaan untuk mengambil tindakan yang diperlukan terhadapnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302461.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Memanggil Seseorang

    ID Penelepon memungkinkan penerima untuk mengidentifikasi penelepon dan memutuskan apakah akan menjawab panggilan telepon. Tetapi jika Anda menemukan bahwa panggilan telepon Anda diabaikan, Anda mungkin ingin memblokir nomor telepon Anda. Mudah untuk sementara memblokir nomor telepon Anda. La

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com